Kamis 14 Apr 2022 23:53 WIB

Wamendag Tinjau Stok Bahan Pokok di Pasar Induk Rau

Menurut Jerry Sambuaga bahan bokok relatif masih stabil dan pasokan mencukupi..

Rep: Asep Fathulrahman/ Red: Yogi Ardhi

Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga (kedua kiri) berbincang dengan Wagub Banten Andika Hazrumy (kiri) saat melakukan sidak harga dan ketersediaan bahan pokok di Pasar Induk Rau, Serang, Banten, Kamis (14/4/2022). Menurut Jerry Sambuaga dari hasil pemantauannya harga dan ketersediaan bahan bokok relatif masih stabil dan pasokan mencukupi untuk kebutuhan hingga Lebaran. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga (kiri) berbincang dengan pedagang saat melakukan sidak harga dan ketersediaan bahan pokok di Pasar Induk Rau, Serang, Banten, Kamis (14/4/2022). Menurut Jerry Sambuaga dari hasil pemantauannya harga dan ketersediaan bahan bokok relatif masih stabil dan pasokan mencukupi untuk kebutuhan hingga Lebaran. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga (kedua kanan) berbincang dengan pedagang daging saat melakukan sidak harga dan ketersediaan bahan pokok di Pasar Induk Rau, Serang, Banten, Kamis (14/4/2022). Menurut Jerry Sambuaga dari hasil pemantauannya harga dan ketersediaan bahan bokok relatif masih stabil dan pasokan mencukupi untuk kebutuhan hingga Lebaran. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga  berbincang dengan Wagub Banten Andika Hazrumy melakukan sidak harga dan ketersediaan bahan pokok di Pasar Induk Rau, Serang, Banten, Kamis (14/4/2022). Menurut Jerry Sambuaga pdari hasil pemantauannya harga dan ketersediaan bahan bokok relatif masih stabil dan pasokan mencukupi untuk kebutuhan hingga Lebaran. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement