Kamis 14 Apr 2022 15:52 WIB

Turap Jalan di Kawasan Pengadegan Timur Longsor

Longsor sepanjang 25m, lebar 5m dan kedalaman 15m memutus separruh badan jalan..

Rep: Putra M Akbar/ Red: Yogi Ardhi

Petugas Damkar berjalan di dekat terpal yang menutupi longsoran tebing di kawasan Pengadegan Timur, Pancoran, Jakarta, Rabu (13/4/2022). Hujan deras yang mengguyur Jakarta membuat terjadinya longsor dengan panjang 25 meter, lebar 5 meter dan kedalaman 15 meter hingga menyebabkan sebagian ruas jalan harus ditutup. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Warga berjalan di dekat terpal yang menutupi longsoran tebing di kawasan Pengadegan Timur, Pancoran, Jakarta, Rabu (13/4/2022). Hujan deras yang mengguyur Jakarta membuat terjadinya longsor dengan panjang 25 meter, lebar 5 meter dan kedalaman 15 meter hingga menyebabkan sebagian ruas jalan harus ditutup. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Seorang anak melihat terpal yang menutupi longsoran tebing di kawasan Pengadegan Timur, Pancoran, Jakarta, Rabu (13/4/2022). Hujan deras yang mengguyur Jakarta membuat terjadinya longsor dengan panjang 25 meter, lebar 5 meter dan kedalaman 15 meter hingga menyebabkan sebagian ruas jalan harus ditutup. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Terpal yang menutupi longsoran tebing di kawasan Pengadegan Timur, Pancoran, Jakarta, Rabu (13/4/2022). Hujan deras yang mengguyur Jakarta membuat terjadinya longsor dengan panjang 25 meter, lebar 5 meter dan kedalaman 15 meter hingga menyebabkan sebagian ruas jalan harus ditutup. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Garis larangan melintas yang terpasang di dekat terpal yang menutupi longsoran tebing di kawasan Pengadegan Timur, Pancoran, Jakarta, Rabu (13/4/2022). Hujan deras yang mengguyur Jakarta membuat terjadinya longsor dengan panjang 25 meter, lebar 5 meter dan kedalaman 15 meter hingga menyebabkan sebagian ruas jalan harus ditutup. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Suasana longsoran tebing yang telah ditutupi terpal di kawasan Pengadegan Timur, Pancoran, Jakarta, Rabu (13/4/2022). Hujan deras yang mengguyur Jakarta membuat terjadinya longsor dengan panjang 25 meter, lebar 5 meter dan kedalaman 15 meter hingga menyebabkan sebagian ruas jalan harus ditutup. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Warga melihat terpal yang menutupi longsoran tebing di kawasan Pengadegan Timur, Pancoran, Jakarta, Rabu (13/4/2022). Hujan deras yang mengguyur Jakarta membuat terjadinya longsor dengan panjang 25 meter, lebar 5 meter dan kedalaman 15 meter hingga menyebabkan sebagian ruas jalan harus ditutup. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Suasana longsoran tebing yang telah ditutupi terpal di kawasan Pengadegan Timur, Pancoran, Jakarta, Rabu (13/4/2022). Hujan deras yang mengguyur Jakarta membuat terjadinya longsor dengan panjang 25 meter, lebar 5 meter dan kedalaman 15 meter hingga menyebabkan sebagian ruas jalan harus ditutup. Republika/

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement