Rabu 13 Apr 2022 19:39 WIB

Dani Parejo Sindir Habis Bayern Muenchen yang Dianggap Remehkan Villarreal

Villarreal mampu membantah semua prediksi dengan menyingkirkan Muenchen.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Villarreal Dani Parejo.
Foto: AP/Alberto Saiz
Pemain Villarreal Dani Parejo.

REPUBLIKA.CO.ID, VILLARREAL -- Villarreal mencatatkan kemenangan bersejarah ketika menyingkirkan Bayern Muenchen dari perempat final Liga Champions dengan agregat 2-1. Pemain Villarreal, Dani Parejo, sangat puas dengan kemenangan timnya itu.

Sebab, Parejo merasa kesal karena dari awal timnya sudah diremehkan oleh Bayern Muenchen. Saat undian perempat final, nama Villarreal muncul untuk berhadapan dengan Bayern Muenchen. Tapi pelatih Muenchen, Julian Nagelsmann, seolah meremehkan klub asal Spanyol itu dengan mengaku tidak tahu Villarreal.

Baca Juga

''Saya pikir dia tidak menghormati kami dan sepak bola. Karena dia ingin menyelesaikan pertandingan di leg pertama. Saat Anda meludah ke udara, kemungkinan akan jatuh ke muda sendiri,'' kata Parejo dikutip dari Football-Espana, Rabu (13/4/2022).

Faktanya, Villarreal sudah menyingkirkan dua klub top Eropa, Juventus dan Muenchen. Menurut Parejo, hal tersebut bisa terjadi dalam sepak bola.

Parejo mengakui kalau Muenchen memang jadi favorit untuk lolos ke semifinal. Tapi status favorit itu juga harus ditunjukkan di dalam lapangan. Ternyata, Villarreal mampu membantah semua prediksi dengan menyingkirkan salah satu kandidat juara Liga Champions musim ini.

''Kami membicarakannya di ruang ganti dan itu sikap tak hormat dari sebuah klub dan ke kami sebagai pemain. Dalam dua pertandingan, kami lebih besar dari Muenchen,'' tegas Parejo.

Villarreal sudah dua kali lolos ke semifinal Liga Champions dalam sejarah klub. Unai Emery juga membuktikan kalau kritik yang dilancarkan kepadanya salah dan ia punya kesempatan untuk membuat kejutan lagi saat bertemu dengan Liverpool atau Benfica.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement