Rabu 13 Apr 2022 15:47 WIB

My Hero Academia dan Demon Slayer Isi Daftar NYT Bestseller April

Manga tersebut mengisi daftar NYT bestseller untuk kategori Graphic Books.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq
Anime My Hero Academia.
Foto: tangkapan layar youtube.
Anime My Hero Academia.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Sejumlah manga Jepang kembali masuk dalam daftar New York Times (NYT) bestseller untuk April 2022 ini. Mulai dari manga My Hero Academia, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, hingga Chainsaw Man.

Dilansir dari ANN, manga tersebut mengisi daftar NYT bestseller untuk kategori Graphic Books yang dirilis di pekan pertama April ini. Manga Jepang tersebut juga termasuk dalam daftar salah satu penjualan manga tertinggi.

Manga My Hero Academia volume 30 mengisi ranking tiga di NYT bestseller. Manga ini sendiri ditulis dan diilustrasikan oleh Kohei Horikoshi.

Disusul dengan volume pertama dari manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba yang duduk di peringkat tujuh dalam daftar NYT bestseller. Tidak hanya itu, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba-Stories of Water and Flame juga masuk daftar NYT bestseller yang duduk di peringkat 11 April ini.

Karya dari mangaka Koyoharu Gotouge dan Ryoji Hirano ini juga sudah beberapa kali masuk dalam NYT bestseller. Pada Maret lalu, volume pertama dari manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba juga masuk daftar NYT bestseller yang meraih peringkat sembilan.

Selain itu, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba-Stories of Water and Flame juga ada di peringkat 10 Maret lalu. Bahkan, manga ini juga menjadi salah satu manga dengan penjualan tertinggi, yang mana terjual lebih dari 40 juta kopi di seluruh dunia pada Februari 2020.

Sedangkan, manga Chainsaw Man volume pertama mengisi daftar NYT bestseller dengan bertengger di peringkat 10 April 2022 ini. Manga karya Tatsuki Fujimoto tersebut juga masuk daftar bestseller pada Maret lalu dengan meraih peringkat empat untuk volume sembilan.

Termasuk volume pertama dan kedua dari Chainsaw Man yang masing-masingnya meraih peringkat delapan dan 11 pada Maret lalu. Manga Jujutsu Kaisen sebelumnya juga sempat masuk dalam daftar NYT bestseller dengan meraih peringkat lima untuk volume 14 pada Maret.

Seperti diketahui, The New York Times pertama kali merilis daftar bestseller untuk kategori Graphic Books and Manga pada Oktober 2019. Kategori Graphic Books and Manga waktu itu menjadi salah satu kategori baru yang dimasukkan dalam daftar best seller di surat kabar The New York Times.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement