Rabu 13 Apr 2022 10:46 WIB

Roberto Carlos Heran Melihat Dybala Sepi Peminat

Kontrak Dybala di Juve hingga Juni 2022.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Paulo Dybala dari Juventus dan Marcelo Brozovic dari Inter Milan berebut bola selama pertandingan sepak bola Serie A antara Juventus dan Inter Milan, di stadion Allianz di Turin, Italia, Ahad, 3 April 2022.
Foto: Fabio Ferrari/LaPresse via AP
Paulo Dybala dari Juventus dan Marcelo Brozovic dari Inter Milan berebut bola selama pertandingan sepak bola Serie A antara Juventus dan Inter Milan, di stadion Allianz di Turin, Italia, Ahad, 3 April 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Mantan bek kiri Brasil, Roberto Carlos ikut mengomentari situasi Paulo Dybala. Ini terkait masa depan penyerang Juventus itu.

Kontrak Dybala di Juve hingga Juni 2022. Tersisa tiga bulan lagi. Pihak klub sudah memutuskan tidak memperbaharui kerja sama dengan pria Argentina ini.

Baca Juga

Artinya, setelah musim 2021/2022 berakhir, La Joya berstatus agen bebas. Ia bisa pergi ke tim lain secara gratis. Namun, belum jelas, ke mana eks jagoan Palermo akan melangkah.

Carlos heran, Dybala seakan sepi peminat. Ia berharap pertarungan ketat dari para raksasa Eropa, memperebutkan tanda tangan pesepak bola 28 tahun itu. Sampai saat ini, skenario demikian, belum terlihat.

"Paulo Dybala pemain kelas dunia. Tim-tim level atas harus bertaruh memperebutkannya. Tapi anda tidak tahu apa yang di kepala orang-orang tersebut. Dybala striker hebat," kata legenda hidup Selecao itu kepada DAZN, dikutip dari Football Italia, Rabu (13/4).

Sejumlah tim elite Benua Biru dikaitkan dengan sosok kelahiran Cordoba tersebut. Dari dalam negeri ada Inter Milan. Direktur Inter, dikabarkan telah bertemu perwakilan sang pemain.

Kemudian dari Inggris, Arsenal dan Tottenham Hotspur disebut-sebut siap menampung Dybala. Raksasa Spanyol, Atletico Madrid juga demikian. Pelatih Atletico, Diego Simeone dikenal sebagai pengagum La Joya.

Belum ada tim yang melakukan pendekatan secara terbuka. Saat ini, Dybala sudah bisa bernegosiasi dengan klub lain. Namun, bisa saja, para direktur klub dan agen pemain tersebut, telah bergerilya tanpa diketahui publik.

Untuk saat ini, sang penyerang tetap fokus memberikan segalanya untuk Bianconeri. Ini musim ketujuh Dybala berkostum hitam putih. Sejauh itu, ia tampil dalam 285 laga di berbagai ajang, dan mencetak 113 gol.

Ia telah meraih sejumlah penghargaan bergengsi di Turin. Beberapa di antaranya lima trofi Scudetto dan empat gelar Coppa Italia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement