Rabu 13 Apr 2022 10:08 WIB

Ramaikan Ajang IIMS 2022, CRK Boyong The Beast M2 dan Porsche

Ia pun mengaku cukup kaget dengan animo dari para pengunjung.

Deretan mobil modifikasi mejeng di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.
Foto: Dok. Crk
Deretan mobil modifikasi mejeng di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Deretan mobil modifikasi mejeng di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran. Dua yang paling menarik perhatian adalah kehadiran mobil modifikasi besutan dari Charock, yakni The Beast BMW M2 dan Porsche Cayman CRK yang ditampilkan di sudut Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Selain kedua mobil tersebut, pendiei CRK Motorsport, mochamad Chandra Kurniawan juga memboyong Jeep willys 1958, Mini Jeep, serta Gokart milik anaknya, yakni Abyan. Sedangkan Porsce CRK dan The Beast dipercaya oleh IMI untuk mewakili dari 12 mobil yang dipilih oleh IMI Pusat untuk ajang IIMS 2022.

Baca Juga

Pameran otomotif terbesar tahunan di Indonesia ini memang tidak selalu tentang kendaraan baru. IIMS menjadi salah satu pameran otomotif yang saat ini terbilang lengkap. Selain penjualan, ajang ini juga konsisten menampilkan karya-karya otomotif dalam bentuk lain yang bisa dinikmati para automotive enthusiast salah satunya melalui mobil modifikasi.

Sederet mobil modifikasi tampak tertata rapi di IIMS 2022, sehingga penggemar otomotif dapat memanjakan matanya dengan melihat berbagai modifikasi hasil karya anak bangsa. “Seperti biasa, pada IIMS seluruh exhibitor di dunia otomotif baik ATPM maupun after market selalu menghadirkan line up terbaru dan produk teranyar, sehingga IIMS seperti biasa menjadi barometer perkembangan otomotif tanah air,” ujar Chandra yang kerap disapa Charock di Jakarta, Rabu (13/4/2022).

Menurutnya, ajang IIMS selalu ia jadikan untuk meet and greet dengan The Beast dan porsche CRK secara langsung. Itu karena bagi Charock, tujuan dirinya memodifikasi bukanlah untuk sebuah piala melainkan membuat sebuah karya yang merepresentasikan dirinya dan menjadi pelopor tren.

“Ketika melihat pengunjung datang dan berfoto dengan semua mobil saya dan tag saya di story merupakan kebahagiaan tersendiri bagi saya,” kata dia.

Ia pun mengaku cukup kaget dengan animo dari para pengunjung, karena antuasiasme terhadap Jeep Mini milik anaknya dan Jeep Willys full restorasi miliknya ternyata tidak kalah dengan The Beast dan Porchse CRK yang tentunya sudah lebih tenar dalam dunia modifikasi.

Dikutip dari Antara, IIMS Hybrid 2022 yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo pada 31 Maret-10 April di JIExpo Kemayoran, Jakarta, sukses mencatat 378.227 pengujung offline dan transaksi sebesar Rp2,8 triliun dengan total 6.850 unit.

 

Kesuksesan IIMS Hybrid 2022 disempurnakan oleh dukungan dari berbagai asosiasi, komunitas, serta stakeholders industri otomotif. Deretan Agen Pemegang Merek (APM) pun ikut andil memeriahkan pesta otomotif tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement