Kamis 14 Apr 2022 01:43 WIB

Umumkan Peluncuran Rangkaian Laptop Huawei MateBook D Generasi ke 11, Ini Dia Harganya!

Huawei meluncurkan rangkaian laptop baru HUAWEI MateBook D14 dan MateBook D15 Intel 11 th Generation. Lengkapnya baca di sini.

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id
HUAWEI MateBook 14s & 14 (HUAWEI)
HUAWEI MateBook 14s & 14 (HUAWEI)

Huawei lewat pengumumannya hari ini, Selasa (12/04) telah meluncurkan rangkaian laptop baru HUAWEI MateBook D14 dan MateBook D15 Intel 11 th Generation, yang dirancang sebagai laptop berdesain premium dengan performa tinggi.

Dalam acara yang diselenggarakan secara online, Country Head of Huawei CBG Indonesia, Patrick Ru, mengatakan, Huawei selalu berkomitmen untuk menawarkan kualitas terbaik dari yang terbaik pada setiap inovasi produk yang diciptakan, termasuk rangkaian laptop baru HUAWEI MateBook D Series Intel 11 th Generation, yang terdiri dari HUAWEI MateBook D14 dan HUAWEI MateBook D15.

Baca Juga: Mantap! Luncurkan Program Talenta Digital, XL Axiata dan Huawei Dukung SDM Indonesia

"Rangkaian laptop baru tersebut tidak hanya dibuat dengan indah, tetapi juga sangat kuat. Ini karena bahan, pengerjaan, dan kualitas pembuatan produk-produk HUAWEI MateBook semuanya mencerminkan standar industri yang tinggi, memastikan setiap laptop yang diproduksi oleh Huawei adalah tolok ukur teknologi premium," katanya.

Ia menjelaskan, baik HUAWEI MateBook D14 (layar penuh 14 inci) maupun HUAWEI MateBook D15 (layar penuh 15,6 inci) terbaru sama-sama dirancang sebagai perangkat entry level dengan gaya berkelas dan manfaat terdepan bagi konsumen muda. Kedua laptop ini memiliki layar full-screen, dengan body tipis dan ringan, serta memiliki kemampuan interaktif yang bertenaga.

"Seperti seri-seri pendahulunya, seri laptop terbaru ini juga didesain agar 'tahan banting' terhadap berbagai skenario pemakaian berkat kinerja kuat dengan sistem perangkat lunak yang mudah di-upgrade hingga kualitas build yang mampu meminimalisiasi kerusakan akibat benturan dan goresan," ujarnya.

Patrick juga mengatakan keduanya ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ i5 generasi ke-11 dan Windows 11 operating system yang mampu menjadikan kinerja dan tingkat responsifnya lebih optimal sekaligus efisien, termasuk saat beroperasi pada frekuensi lebih tinggi sekalipun.

Hadir dalam acara yang sama, Country Marketing Manager Intel Indonesia, Silvester Widyo Winarcahyo mengatakan untuk bekerja, konsumen membutuhkan perangkat notebook yang reliable untuk membantu multitasking dan menyelesaikan pekerjaan yang lebih banyak dalam waktu yang lebih singkat.

"Salah satunya dengan HUAWEI Matebook D Series ini, ditenagai oleh Intel Gen 11, keunggulan MateBook D Series ini tidak hanya dalam skor benchmark, tetapi dalam penggunaan sehari-hari, Intel gen 11 meningkatkan produktivitas yang memungkinkan semua aktivitas komputasi menjadi lebih cepat. Selain itu, inovasi yang dihadirkan oleh Intel Core Generasi ke-11 ini mampu memberikan peningkatan performa yang melampaui batas untuk produktivitas, kreativitas, gaming, entertainment, dan kolaborasi," jelasnya.

Selain itu, General Manager for Consumer Channel Sales & Marketing Microsoft, Anne Lepissier, mengatakan, era hybrid telah memperluas konsep produktivitas, di mana konsep tersebut kini juga mencakup kolaborasi, pembelajaran, dan wellbeing bagi setiap orang secara inklusif.

"Melalui HUAWEI MateBook D14 dan HUAWEI MateBook D15 yang ditenagai oleh Windows 11 dan dilengkapi oleh Microsoft 365, kami berharap dapat membantu pengguna untuk menciptakan lebih banyak hal, berbagi, dan berkolaborasi dari mana saja. Rangkaian lengkap aplikasi produktivitas Microsoft Office dan penyimpanan cloud sebesar 1 terabyte (TB) juga akan memberi pengguna ruang produktif untuk mengejar passion mereka dengan pengalaman yang modern," tuturnya.

Untuk diketahui, laptop terbaru HUAWEI MateBook D14 & MateBook D15 11 th Generation didukung oleh Windows 11 operating system ini dapat melakukan pre-order yang resmi dibuka pada hari ini untuk periode 12-22 April 2022.

Adapun harga yang ditawarkan adalah Rp10.499.000 untuk HUAWEI MateBook D14 dan Rp10.999.000 untuk HUAWEI MateBook D15. Untuk setiap pembelian salah satu dari dua seri laptop tersebut, pelanggan berhak mendapat bonus berupa 1 unit HUAWEI FreeLace, HUAWEI Bluetooth Mouse, Backpack, dan Microsoft 365 dengan total benefit senilai Rp2,7 juta. Tidak hanya itu, konsumen juga berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp300.000.

Pelanggan dapat memesan HUAWEI MateBaook D14 dan HUAWEI MateBook D15 secara online di berbagai saluran penjualan online seperti Tokopedia, Shopee, BliBli.com, JD.ID, Eraspace.com, Datascrip, serta berbagai toko resmi Huawei. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan kedua laptop terbaru Huawei ini di HUAWEI High-End Experience Shop, erafone, dan Urban Republic.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement