Rabu 13 Apr 2022 04:05 WIB

MU Siap Bersaing dengan Juventus untuk Dapatkan Bintang Muda Ajax

Pemain bernama lengkap Antony Matheus dos Santos digadang-gadang jadi idola baru.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Ajax Antony Matheus Dos Santos (kiri).
Foto: MAURICE VAN STEEN/EPA
Pemain Ajax Antony Matheus Dos Santos (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dilaporkan siap untuk bersaing dengan Juventus demi mendapatkan servis gelandang sayap Ajax Amsterdam, Antony, pada jendela transfer musim panas 2022 nanti. Antony tampil moncer bersama Ajax pada musim kali ini dengan mencetak 12 gol dan menyumbang 10 assist dalam 33 penampilan di semua kompetisi.

Namun Ajax berada dalam persoalan yang cukup berat untuk mempertahankan pesepak bola 22 tahun di pasar transfer musim panas. Pasalnya, banyak klub top Benua Biru tertarik untuk mengamankan sang pemain.

Sementara itu MU menjadi salah satu tim yang berminat untuk mendapatkan Antony. Dilansir Calciomercato, Selasa (12/4/2022), tim asal Inggris disebut siap bersaing dengan Juventus yang juga menjadikan Antony sebagai target utama.

Bianconeri tertarik merekrut Antony untuk menggantikan Paulo Dybala yang dipastikan angkat koper dari Stadion Allianz Turin musim panas ini.

Sumber yang sama mengeklaim market harga Antony berkisar pada angka 35 juta euro. Anthony masih memiliki lebih dari tiga tahun tersisa untuk menjalankan kontraknya saat ini bersama klub asal Belanda.

Pemain bernama lengkap Antony Matheus dos Santos digadang-gadang menjadi idola baru di tim The Jews, Ajax. Antony telah membuktikan sebagai salah satu penyerang paling menarik di Eropa sejak bergabung dengan Ajax dari Sao Paulo pada Juli 2020.

Pemain berperangai ramah itu tampil maksimal mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh kepergian Hakim Ziyech dan kini menjelma sebagai tokoh kunci bagi Ajax.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement