Selasa 12 Apr 2022 21:15 WIB

Bazar Produk UMKM Sambut Hari Kartini

Bazar tersebut digelar untuk menyambut Hari Kartini sekaligus pemberdayaan UMKM..

Red: Mohamad Amin Madani

Pengunjung memilih produk yang dijual pada bazar UMKM di Balai Kota Solo, Jawa Tengah, Selasa (12/4/2022). Bazar yang digelar Dharma Wanita Persatuan (DWP) wilayah Solo tersebut digelar untuk menyambut Hari Kartini sekaligus pemberdayaan UMKM anggota DWP setempat. (FOTO : ANTARAFOTO/Maulana Surya)

Pengunjung mengamati produk yang dijual pada bazar UMKM di Balai Kota Solo, Jawa Tengah, Selasa (12/4/2022). Bazar yang digelar Dharma Wanita Persatuan (DWP) wilayah Solo tersebut digelar untuk menyambut Hari Kartini sekaligus pemberdayaan UMKM anggota DWP setempat. (FOTO : ANTARAFOTO/Maulana Surya)

Pengunjung mengamati produk yang dijual pada bazar UMKM di Balai Kota Solo, Jawa Tengah, Selasa (12/4/2022). Bazar yang digelar Dharma Wanita Persatuan (DWP) wilayah Solo tersebut digelar untuk menyambut Hari Kartini sekaligus pemberdayaan UMKM anggota DWP setempat. (FOTO : ANTARA/Maulana Surya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SOLO -- Pengunjung memilih produk yang dijual pada bazar UMKM di Balai Kota Solo, Jawa Tengah, Selasa (12/4/2022).

Bazar yang digelar Dharma Wanita Persatuan (DWP) wilayah Solo tersebut digelar untuk menyambut Hari Kartini sekaligus pemberdayaan UMKM anggota DWP setempat. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement