Selasa 12 Apr 2022 20:09 WIB

AC Milan Siapkan Proposal untuk Rekrut Demenico Berardi

AC Milan membutuhkan sosok penyerang sayap untuk beroperasi di sebelah kanan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Domenico Berardi dari Sassuolo. AC Milan dikabarkan tertarik meminang Berardi.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Domenico Berardi dari Sassuolo. AC Milan dikabarkan tertarik meminang Berardi.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Manajemen AC Milan dilaporkan tengah bersiap untuk bertemu dengan hierarki Sassuolo demi membahas transfer penyerang sayap Domenico Berardi pada musim panas 2022 mendatang. Bintang i Neroverdi, Berardi, telah mencetak 14 dan 11 assist dalam 28 penampilan pada musim ini bersama tim asal Emilia-Romagna.

Sebagaimana diberitakan La Gazzetta dello Sport dilansir Football Italia, Selasa (12/4/2022) pelatih Milan Stefano Pioli merupakan penggemar Berardi dan Milan sendiri membutuhkan sosok penyerang sayap untuk beroperasi di sebelah kanan.

Baca Juga

Untuk mengabulkan permintaan Pioli, manajemen Milan di bawah kepemimpinan direktur Paolo Maldini tengah bersiap bertemu hierarki Sassuolo dan mengajukan proposal. Sumber yang sama menjelaskan apabila Milan mempertimbangkan tawaran pinjam dengan opsi pembelian permanen pada akhir musim 2022/2023 nanti.

Di sisi lain Sassuolo membanderol Berardi dengan harga 30 juta euro. Strategi i Rossoneri menunjukkan bahwa negosiasi antara kedua klub mungkin akan berlangsung selama musim panas lalu ketika Sassuolo mengirim Manuel Locatelli ke Juventus dengan formula serupa pinjaman dengan kewajiban untuk membeli.

Berardi bukan satu-satunya target Iblis Merah karena Noa Lang, Charles De Keetaere, dan Marco Asensio juga masuk dalam radar.

Sementara itu Yacine Adli akan bergabung dengan Milan setelah dipinjamkan ke Girondins Bordeaux. Bintang muda Prancis ini telah mencetak satu gol dan memberikan delapan assist dalam 31 penampilan Ligue 1 Prancis musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement