Selasa 12 Apr 2022 19:47 WIB

Ini Alasan Teco Pertahankan Tiga Pemain Lama Bali United

Fadil, Ahmad Agung, dan Hariono akan tetap membela Bali United musim depan.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Bali United, Stefano
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Bali United, Stefano "Teco" Cugurra.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bali United telah melanjutkan kontrak kerja sama dengan tiga pemain lama. Bali United memastikan Fadil, Ahmad Agung, dan Hariono akan tetap memperkuat tim untuk musim mendatang.

Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra memastikan Ahmad Agung yang berstatus pinjaman Persik Kediri menjadi permanen. Menurutnya, Ahmad Agung dibutuhkan tim untuk bermain di Piala AFC.

Baca Juga

"Agung sudah bantu tim juara dua kali pada 2019 dan datang paruh kedua musim 2021/2022. Pemain sudah paham adaptasi tim dan juga taktikal dari tim ini," kata Teco dari laman resmi Bali United, Selasa (12/4/2022). "Agung punya postur bagus untuk duel bola atas. Pemain punya marking kuat juga terhadap lawan. Agung masih muda pasti bisa perbaiki yang kurang. Mudah-mudahan bisa bantu Bali United berprestasi bagus di Piala AFC nanti."

Dua pemain senior, Fadil dan Hariono, pun dianggap Teco sebagai pemain penting dalam skema permainan musim depan. Menurut Teco, keduanya adalah pemain unggulan di sektor tengah.

"Fadil adalah tim inti sejak Bali United hadir di kompetisi sepak bola Indonesia. Fadil juga membawa Bali United juara dua kali. Sementara Hariono adalah pemain berpengalaman yang sudah sepuluh tahun lebih membela Persib dan datang ke Bali United untuk membuktikan diri," kata Teco. "Dia akhirnya bisa membantu kembali juara Liga 1 2021/2022. Tentu pengalaman keduanya di lapangan hijau ini jadi modal bagus untuk tim di musim yang baru."

Sementara itu Bali United telah melepas lima pemain. Hingga Selasa (12/4/2022), Bali United belum memperkenalkan pemain anyar untuk musim depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement