Selasa 12 Apr 2022 19:18 WIB

Perekrutan Besar-Besaran Arema FC Berlanjut

Sebelumnya, Arema melakukan perombakan besar-besaran dengan melepas belasan pemain.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana (kanan) bersama CEO Munial Sport Group, Muly Munial.
Foto: dokpri
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana (kanan) bersama CEO Munial Sport Group, Muly Munial.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Arema FC kembali melakukan perekrutan besar-besaran. Kini tiga pemain diperkenalkan secara daring pada Senin (11/4/2022).

Adalah Hanis Sagara, Hasyim Kipuw, dan Ilham Udin Armaiyn yang menjadi pemain baru di kloter kedua perekrutan besar-besaran ini. Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, mengakui ketiganya merupakan rekomendasi dari pelatih Eduardo Almeida.

Baca Juga

"Untuk Hanis, sebenarnya sudah kenal saat di Bali. Saat itu, kerja sama dengan Hanis sebagai pemain muda yang potensial. Musim lalu sebenarnya sudah ditawari ke Arema tapi keburu kontrak dengan Persikabo," kata Gilang dalam laman resmi Arema.

Gilang mengakui ketiga pemain ini memiliki potensi yang besar bagi tim. Untuk itu, dia berharap komitmen dari para pemain tersebut.

"Kami pagari dua musim karena memang memiliki potensi berkembang. Kami komitmen bawa pemain terbaik dan menjadi yang terbaik pada musim ini. Kami hanya menyiapkan dan juga membeli pemain sesuai keinginan pelatih," jelas Gilang.

Arema melakukan perombakan besar-besaran dengan melepas belasan pemain. Sebelumnya, ada empat pemain baru yang direkrut oleh Arema FC. Yakni Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola, dan Andik Rendika Rama.

Manajer Arema FC, Ali Rifki, mengakui tidak menemukan kendala saat melakukan negosiasi. Bahkan para pemain langsung menjawab ingin bergabung Arema. "Kemarin saya telepon langsung tawarkan mau tidak ke Arema, mereka jawabnya mau," kata Ali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement