Selasa 12 Apr 2022 17:43 WIB

Ini Prediksi Starting XI Chelsea Lawan Real Madrid

Christian Pulisic dan Kai Havertz kemungkinan dipasang di lini depan Chelsea.

Rep: Rahmat Fajar / Red: Israr Itah
Pemain Chelsea Christian Pulisic kemungkinan menjadi starter melawan Real Madrid.
Foto: AP/Ian Walton
Pemain Chelsea Christian Pulisic kemungkinan menjadi starter melawan Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Chelsea Thomas Tuchel mengatakan Romelu Lukaku akan absen membela Chelsea ketika menghadapi Real Madrid pada leg kedua perempat final Liga Champoions, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (12/4/2022) dini hari WIB. Lukaku sudah absen saat Chelsea menang 6-0 atas Southampton di Liga Inggris akhir pekan kemarin karena cedera Achilles. Ia pun tak ikut rombongan yang terbang ke Kota Madrid. 

Kabar baiknya, kapten tim Cesar Azpilicueta dapat dimainkan setelah dinyatakan negatif Covid-19. Sebelumnya, ia juga absen melawan Southampton.

Baca Juga

“Romelu tidak akan bepergian bersama kami karena rasa sakitnya di Achilles. Azpi ada di grup. Dia telah dites beberapa kali negatif,” kata Tuchel dilansir dari Standard, Selasa (12/4/2022).

The Blues melakukan perjalanan ke Madrid dengan kekalahan 1-3 di leg pertama yang berlangsung di Stamford Bridge. Lukaku melewatkan beberapa kali peluang bagus pada laga tersebut. 

Meski demikian sejatinya ketidakhadirannya di Madrid pukulan keras bagi Tuchel. Timo Werner mencetak dua gol dalam kemenangan atas Southampton. Namun Tuchel memperingatkan melawan Madrid akan menjadi pertandingan dan tantangan berbeda. Sehingga kemungkinan Christian Pulisic akan dipasang sebagai starter.

Callum Hudson-Odoi juga absen karena masalah Achilles, sementara Ross Barkley karena sakit. Berikut prediksi starting XI Chelsea saat melawan Real Madrid di leg kedua perempat final Liga Champions:

Chelsea (3-4-3): Edouard Mendy, Andreas Christensen, Thiago Silva, Antonio Rudiger, Reece James, N’Golo Kante, Mateo Kovacic, Marcos Alonso, Mason Mount, Kai Havertz, Christian Pulisic.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement