Selasa 12 Apr 2022 17:55 WIB

Ini Daftar Program Sertifikasi Kolaborasi MMA Global Indonesia dan Certified Digital

Kecepatan digitalisasi dinilai sangat penting.

Digital marketing atau pemasaran digital. Ilustrasi
Foto: opencolleges.edu
Digital marketing atau pemasaran digital. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- MMA Global Indonesia dan Certified Digital Professional mengumumkan daftar lengkap program sertifikasi yang diperuntukkan bagi para profesional pemasaran digital. Dipimpin oleh para-pakarindustri, program-program tersebut telah dirancang untuk memberikan alat untuk meningkatkan peserta yang ingin lebih kompetitif dalam ekonomi digital.

"Program program tersebut adalah MMA CDP Mobile Strategiesand TechnologiesProgram, MMA-CDP Marketing Technologies Program, MMA-CDPE-Commerce Marketing Strategies Program, MMA-CDP Customer Data Strategy Program, bisa dicek di www(dot)mmaglobal(dot)com/certification," kata Country Head and Board of Director MMA Indonesia Shanti Tolani, Selasa (12/4/2022).

Baca Juga

Ia menjelaskan, semua pelatihan MMA-CDP saat ini diadakan secara daring. Pelatihan-pelatihan tersebut dipimpin oleh para ahli dan pemimpin pemikiran dari ekosistem pemasaran dan periklanan digital. Peserta sebelumnya terdiridari para profesional dariperusahaan terkemuka.

"Saya sangat antusias dengan program sertifikasi terbaru. Kami telah membuat program tersebut dengan mengingat pergeseranglobal yang dipercepat menuju ekonomi digital yang berkembang pesat dan kuat di Indonesia. Sangat penting bagi para profesional untuk meningkatkan dan melatih kembali keterampilan di bidang ini dan kami di MMA terus berupaya untuk memberikan pelatihan berkualitas yang akan membantu mereka mengimbangi disrupsidigita," kata dia dia.

MMA-CDP juga telah bermitra dengan GreatNusa by Bina Nusantara untuk membangun inisiatif CDP xMMA Professional Pathway Program. Diselenggarakan di Great Nusa, program ini memungkinkan peserta untuk merampingkan modul pelatihan mereka denganmengikuti "jalur" tertentu.

"Selain program-program ini, MMA-CDP juga menawarkan Program Pelatihan Perusahaan secara internal dan modul pelatihan khusus yang berfokus pada berbagai keterampilan digital," kata dia menambahkan.

President Certified Digital Professional Hans Eric Roxas Chua memberikan perhatian pada kecepatan digitalisasi dan berkomentar bahwa, merupakan hal yang lebih penting sekarang dibandingkan sebelumnya untuk brand owner dan marketer mengasah keterampilan mereka untuk menavigasi lanskap digital yang terus berkembang.

"Kami di Certified Digital Professional(CDP) bersama rekan-rekan kami,membantu mencapai tujuan tersebut dengan menjadi sumber terbaik untuk edukasi digital marketing. Dengan kolaborasi ini, kami berkomitmen untuk mendukung profesional pemasaran dengan menghadirkan program yang menawarkan pengetahuan industri yang mendalam, strategi terkini, dan panduan dari keahlian kelas dunia," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement