Selasa 12 Apr 2022 17:17 WIB

Kapten Muenchen tak Gentar Meski Timnya Tertinggal dari Villarreal di Leg Pertama

Bayern Muenchen masih punya peluang besar untuk membalikkan keadaan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Kapten sekaligus kiper Bayern Muenchen, Manuel Neuer.
Foto: EPA-EFE/VALDRIN XHEMAJ
Kapten sekaligus kiper Bayern Muenchen, Manuel Neuer.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Kapten Bayern Muenchen, Manuel Neuer, menyatakan dirinya tidak gentar timnya bakal gagal di perempat final Liga Champions, meski tertinggal agregat 0-1 akibat kekalahan di leg pertama dari Villarreal. Meski Villarreal adalah tim yang kuat dalam serangan balik, tapi Muenchen ingin menampilkan kemampuan terbaik dan berharap mendapat dukungan dari fan.

''Kami tahu seperti apa rasanya menjalani fase gugur jika mendapatkan hasil negatif di putaran pertama. Kami tidak takut,'' ujar Neuer dikutip dari laman resmi UEFA, Selasa (12/4/2022).

Baca Juga

Kiper nomor satu the Bavarians itu menegaskan, pemain di skuad asuhan Julian Nagelsmann itu memiliki ambisi yang besar. Sehingga tidak akan terpengaruh hanya dengan kekalahan di leg pertama. Apalagi, dengan agregat 0-1, Muenchen masih punya peluang besar untuk membalikkan keadaan.

Berkaca pada babak 16 besar melawan RB Salzburg, Muenchen sempat ditahan 1-1 di leg pertama. Namun setelah itu menang telak 7-1 di leg kedua.

Karena itu, Muenchen masih jadi favorit untuk bisa lolos ke semifinal Liga Champions. ''Hal bagusnya adalah kami masih memegang nasib kami di tangan sendiri,'' tegas Neuer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement