Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Hadapi Madrid, Chelsea tak Bisa Turunkan Lukaku

Olahraga | Tuesday, 12 Apr 2022, 16:54 WIB

Chelsea memiliki misi berat kala bertandang ke Stadion Santiago Bernabeu. The Blues harus membalikan defisit 1-3 dari Real Madrid untuk bisa lolos ke babak semi final Liga Champions.

Romelu Lukaku

Langkah Chelsea terasa semakin berat, lantaran skuat yang berangkat ke Spanyol tidak lengkap. Manajer Chelsea Thomas Tuchel mengatakan ada empat pemain yang tidak bisa membela the Blues melawan Los Blancos.

"Callum Hudson-Odoi masih belum masuk karena cedera. Ben Chilwell juga masih cedera," ujarnya seperti dikutip dari TalkSport.

"Romelu (Lukaku) tidak akan bepergian bersama kami karena rasa sakitnya di Achilles. Azpi [Azpilicueta] ada di grup, dia dites beberapa kali negatif. Ross Barkley sakit dan tidak akan bepergian," jelasnya.

Pada laga nanti, Tuchel diperkirakan masih akan mempercayakan Edouard Mendy sebagai penjaga gawang Chelsea. Meski pada pertandingan leg pertama Mendy membuat blunder berujung pada gol untuk Madrid, namun Mendy masih menjadi pilihan utama di Chelsea.

Di lini belakang, Tuchel kemungkinan akan menurunkan Antonio Rudiger, Thiago Silva dan Cesar Azpilicueta. Di tengah, Reece James, Mateo Kovacic, N’Golo Kante, Marcos Alonso kemungkinan akan diturunkan. Sementara lini depan, Tuchel akan menurunkan Mason Mount, Kai Havertz, Timo Werner.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image