Saturday, 26 Zulqaidah 1443 / 25 June 2022

Pesona Visual dan Makhluk Magis di Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore

Selasa 12 Apr 2022 16:41 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Foto adegan dari film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore. Sinema rilis di bioskop Indonesia mulai 13 April 2022.

Foto adegan dari film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore. Sinema rilis di bioskop Indonesia mulai 13 April 2022.

Foto: Dok IMDb
Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore tayang di bioskop mulai 13 April.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petualangan pakar makhluk magis alias magizoologist Newt Scamander (Eddie Redmayne) berlanjut di film ketiga Fantastic Beasts. Seri film merupakan spin-off dari deretan sinema Harry Potter.

Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore tayang di bioskop Indonesia mulai 13 April 2022. Sinema menghadirkan visual yang apik tentang dunia sihir di era silam, tidak kalah dari dua film pendahulunya.

Baca Juga

Seperti judulnya, film ketiga Fantastic Beasts ini tetap menghadirkan sejumlah makhluk magis. Ada beberapa yang sudah dikenal penonton seperti niffler, bowtruckle, dan phoenix. Ada pula makhluk yang baru muncul seperti qilin dan manticore.

Visual mengesankan dan kehadiran makhluk-makhluk magis di film ini masih jadi daya tarik untuk mengajak penonton kembali ke dunia sihir. Peran deretan makhluk magis itu cukup penting untuk konflik utama dan keseluruhan cerita.

 

Kali ini, konflik utama adalah ambisi terselubung Gellert Grindelwald (Mads Mikkelsen) yang hendak menguasai dunia sihir dan menghancurkan dunia komunitas nonsihir. Albus Dumbledore (Jude Law) yang mengetahui hal itu segera meminta bantuan tim khusus yang dipimpin oleh Newt.

Tim terdiri dari Jacob Kowalski (Dan Fogler), Theseus Scamander (Callum Turner), Eulalie "Lally" Hicks (Jessica Williams), Yusuf Kama (William Nadylam), dan Bunty Broadacre (Victoria Yeates). Bisa dibilang mereka adalah laskar pertama Dumbledore.

Film menjadi perantara nostalgia yang manis bagi penggemar novel maupun film Harry Potter. Pada adegan para tokoh dewasa tersebut kembali bertandang ke Hogwarts, ada rasa haru sekaligus menyenangkan saat menyimaknya.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA