Selasa 12 Apr 2022 16:22 WIB

Pemeriksaan Kelengkapa Keselamatan Kendaraan Angkutan Lebaran

Pemeriksaan untuk memberikan rasa aman dan nyaman penumpang bus saat musim mudik tiba.

Rep: Harviyan Perdana Putra/ Red: Yogi Ardhi

Petugas mengecek tabung pemadam kebakaran yang digunakan saat kondisi gawat darurat dengan cara jemput bola di salah satu armada bus di Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Selasa (12/4/2022). Petugas gabungan dari Dinas Perhubungan dan Kepolisian Lalu Lintas Polres Batang mengecek kelayakan kondisi bus dan sopir yang nantinya akan digunakan sebagai armada angkutan lebaran 2022 untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat pengguna bus saat arus mudik dan balik. (FOTO : Antara/Harviyan Perdana Putra)

Petugas mengecek kelengkapan surat izin operasi bus dengan cara jemput bola di salah satu armada bus di Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Selasa (12/4/2022). Petugas gabungan dari Dinas Perhubungan dan Kepolisian Lalu Lintas Polres Batang mengecek kelayakan kondisi bus dan sopir yang nantinya akan digunakan sebagai armada angkutan lebaran 2022 untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat pengguna bus saat arus mudik dan balik. (FOTO : Antara/Harviyan Perdana Putra)

Petugas mengecek kondisi bus dengan cara jemput bola di salah satu armada bus di Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Selasa (12/4/2022). Petugas gabungan dari Dinas Perhubungan dan Kepolisian Lalu Lintas Polres Batang mengecek kelayakan kondisi bus dan sopir yang nantinya akan digunakan sebagai armada angkutan lebaran 2022 untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat pengguna bus saat arus mudik dan balik. (FOTO : Antara/Harviyan Perdana Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BATANG -- Petugas memerika tabung pemadam kebakaran yang digunakan saat kondisi gawat darurat dengan di salah satu armada bus di Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Selasa (12/4/2022).

Petugas gabungan dari Dinas Perhubungan dan Kepolisian Lalu Lintas Polres Batang mengecek kelayakan kondisi bus dan sopir yang nantinya akan digunakan sebagai armada angkutan lebaran 2022 untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat pengguna bus saat arus mudik dan balik. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement