Saturday, 13 Rajab 1444 / 04 February 2023

Michael Bublé Tercengang dengan Kebaikan Elton John Saat Putranya Didiagnosis Kanker

Selasa 12 Apr 2022 15:35 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Penyanyi asal Kanada Michael Buble pernah cuti dari karier musiknya setelah anak pertamanya, Noah, didiagnosis kanker pada 2016.

Penyanyi asal Kanada Michael Buble pernah cuti dari karier musiknya setelah anak pertamanya, Noah, didiagnosis kanker pada 2016.

Foto: EPA
Michael Bublé mengaku tidak mengenal Elton John secara pribadi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Kanada Michael Bublé mengaku tidak mengenal Elton John secara pribadi. Akan tetapi, Bublé menyebut musisi legendaris asal Inggris itu sebagai sosok yang sangat baik dan murah hati.

Bublé yang memopulerkan lagu "Home" mengaku tercengang karena Elton memberi perhatian yang sangat tulus saat putranya Noah didiagnosis mengidap kanker. Noah adalah putra sulung Bublé dan sang istri, Luisana Lopilato.

Baca Juga

Noah didiagnosis mengidap kanker lever pada 2016. Setelah mendapat kabar tersebut, Bublé pun segera membatalkan semua rencana pertunjukan musiknya untuk mendampingi perawatan kemoterapi dan radioterapi Noah.

Kini Noah telah pulih sepenuhnya dari kanker dan kembali sehat. Bublé mengenang bahwa Elton langsung menghubunginya ketika mengetahui kondisi Noah. Bahkan, setiap hari Ahad, Elton menelepon untuk menyampaikan doa dan menanyakan progres kesehatan Noah.

"Saya tidak terlalu mengenalnya dan dia menelepon saya setiap Ahad untuk memberi tahu saya bahwa dia dan David berdoa untuk saya dan bahwa mereka mencintai kami dan akan mengirim mainan," ungkap Bublé.

Ketulusan Elton yang dikenal dengan julukan "Rocket Man" membuat Bublé terharu, mengingat dirinya tidak dekat secara personal dengan Elton. Menurut pria 46 tahun tersebut, itulah kepribadian Elton yang sebenarnya.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA