Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

Sutradara Squid Game Pastikan Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun Kembali di Sekuel

Selasa 12 Apr 2022 10:57 WIB

Red: Nur Aini

Squid Game.

Squid Game.

Foto: heaver of horror
Squid Game akan berlanjut untuk musik kedua

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Sutradara "Squid Game", Hwang Dong Hyuk pastikan bahwa Seong Gi Hun (Lee Jung Jae) dan Front Man (Lee Byung Hun) akan kembali untuk sekuel serial tersebut.

"Seong Gi Hun jelas akan kembali. Saya percaya dia akan kembali dan saya juga percaya Front Man kembali," ujar Hwang Dong Hyuk dilansir Soompi, Selasa (12/4/2022).

Baca Juga

Pada episode terakhir "Squid Game", mengisyaratkan kembalinya Seong Gi Hun, sekaligus Front Man yang akan muncul di musim kedua. Sebelumnya, ketika ditanya tentang para pemain yang terlibat untuk musim kedua, Hwang Dong Hyuk bercanda, "Saudara kembar Cho Sang Woo (Park Hae Soo) atau saudara kembar Kang Sae Byeok (Jung Ho Yeon) mungkin akan hadir.

"Park Hae Soo juga mengomentari karakter Cho Sang Woo, dengan mengatakan, "Dia adalah karakter yang bisa kamu temui dalam kehidupan sehari-hari."

"Saya tidak mendekati karakter dengan pemikiran bahwa dia  penjahat sejak awal. Sebaliknya, dia adalah sosok yang dipengaruhi oleh situasi dan lingkungannya."

Popularitas "Squid Game" secara global diharapkan menjadi pintu pembuka bahwa bahasa tidak menjadi sebuah halangan. "Saya berharap ini menjadi kesempatan bagi penonton Amerika untuk menyaksikan tanpa dubbing saat membaca subtitle. Kami berharap peluang ini terbuka," ujar Hwang Dong Hyuk.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA