Selasa 12 Apr 2022 06:25 WIB

Kebaikan Donatur BMH-Pos Dai Bahagiakan Warga Ngasinan

Warga Ngasinan berharap masjid mereka bisa segera dirampungkan.

BMH menggelar program buka puasa bersama perdana warga sekaligus menyalurkan bantuan material masjid di Ngasinan, Semarang, Ahad (10/4).
Foto: Dok BMH
BMH menggelar program buka puasa bersama perdana warga sekaligus menyalurkan bantuan material masjid di Ngasinan, Semarang, Ahad (10/4).

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Program Berbagi Kebaikan dengan Zakat BMH pada Ramadhan 1443 H ini menjalin sinergi dengan Pos Dai untuk memberikan kebahagiaan kepada warga Ngasinan yang berada di Desa Timpik, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

"Ini adalah program buka puasa bersama perdana dengan warga Ngasinan yang berharap tahun ini masjidnya sudah bisa digunakan untuk shalat Tarawih perdana. Qadarullah belum bisa terwujud tahun ini, karena masjid ini belum rampung dibangun," terang  Kepala  BMH Perwakilan Jawa Tengah, Misdawi Syarif, Ahad (10/4).

Sambutan warga begitu antusia saat agenda perdana ini digelar.  "Awalnya akan diadakan buka bersama di sisi kanan bangunan masjid. Namun sore harinya selepas shalat Ashar, hujan turun dengan deras.  Sehingga,  diputuskan untuk buka bersama di salah satu rumah warga yang bersebelahan dengan masjid," imbuh Misdawi dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Mewakili warga, Bapak Nursholeh mengucapkan terima kasih atas dukungan donatur BMH dan Pos Dai Jawa Tengah.

"Mewakili warga,  kami sangat berharap BMH dan Pos Dai Jawa Tengah terus membersamai kami untuk menuntaskan bangunan masjid kami ini. Benar-benar bantuan donatur BMH dan Pos Dai ini memperlancar pembangunan masjid ini. Terima kasih," ungkapnya.

Selain buka puasa, BMH-Pos Dai juga menyalurkan amanah dari donatur berupa material pembangunan, berupa besi, semen, tripleks, kaso, listplang dan batu belah.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement