Senin 11 Apr 2022 20:46 WIB

Kejari Garut Bagikan 1.000 Paket Takjil untuk Warga

Pembagian paket takjil kepada masyarakat merupakan tradisi setiap Ramadhan

Rep: bayu adji p/ Red: Hiru Muhammad
Kejari Garut membagikan sekitar 1.000 paket takjil kepada warga yang melintas di Jalan Merdeka, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Senin (11/4/2022).
Foto: Kejari Garut
Kejari Garut membagikan sekitar 1.000 paket takjil kepada warga yang melintas di Jalan Merdeka, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Senin (11/4/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, GARUT--Kejaksaan Negeri (Kejari) Garut membagikan sekitar 1.000 paket takjil kepada masyarakat umum yang melintas di depan Kantor Kejari Garut, Senin (11/4/2022). Kegiatan itu merupakan bentuk perhatian Kejari Garut kepada masyarakat yang tengah menjalanka ibadah puasa.

"Kami berikan sebagai bentuk tali kasih kami kepada masyarakat yang tengah mempersiapkan diri berbuka puasa," kata Kepala Kejaksaan Negeri Garut, Neva Sari Susanti, melalui siaran pers, Senin.

Baca Juga

Menurut dia, pembagian paket takjil kepada masyarakat merupakan tradisi yang dilakukan kejaksaan setiap Ramadhan. Hal itu dilakukan untuk mendekatkan diri dengan warga. "Semoga dengan pembagian ini kehadiran kami bisa menjadi lebih dekat dengan masyarakat," ujar dia.

Dalam kegiatan itu sejumlah pengendara yang melintas di Jalan Merdeka, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, mengurangi kecepatan kendaraan untuk mengambil takjil yang diberikan. Petugas kejaksaan juga ikut memgatur lalu lintas, sehingga tidak terlihat antrean kendaraan di lokasi pembagian takjil.

Salah seorang pengendara yang melintas di depan Kantor Kejari Garut, Tony, menyambut baik kegiatan yang dilakukan pihak kejaksaan. Menurut dia, pembagian takjil itu cukup membantu warga yang tengah berpuasa, terutama mereka yang tengah bepergian jauh."Saya kebetulan mau pulang ke Banyuresmi, jadi lumayan dapat takjil buat persiapan buka," kata dia.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement