Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Elwood Davis

Skuter listrik Husqvarna Vektorr akan online pada akhir 2022

Teknologi | Monday, 11 Apr 2022, 09:26 WIB

Kami telah mengikuti perkembangan skuter listrik Husqvarna yang akan datang, Vektorr. Anehnya, beberapa waktu lalu, media India menangkap spy shot dari skuter listrik yang sedang diuji. Tampaknya media sebelumnya mengklaim bahwa motor baru yang akan diluncurkan secara resmi pada tahun Motor Husqvarna 2022 mungkin tidak rumor.

Yang jelas dari foto-foto road test tersebut adalah bahwa produksi Husqvarna Vektorr, seperti halnya motor konsep, memiliki jok terpisah. Dilengkapi dengan panel instrumen bundar, spion bundar dan lampu belakang LED kecil di bagian belakang tetap dipertahankan. Rodanya adalah paduan dan, mungkin untuk memungkinkan suspensi monoshock di depan dan belakang, Vektorr dilengkapi dengan rem cakram di depan dan rem tromol di belakang.

Meskipun mobil uji jalan sangat dibungkus dengan pita kamuflase, detailnya dapat disimpulkan dari fakta bahwa mobil produksi secara luas sejalan dengan konsep yang diumumkan pada bulan Mei. Karena Husqvarna Vektorr baru didasarkan pada Bajaj Chejak, skuter listrik yang diproduksi untuk India, kinerjanya juga sejalan dengan Bajaj Chetak - ia akan memiliki motor listrik 4kW, baterai 48V, dan kecepatan tertinggi sekitar 45km/ h dan jangkauan maksimum 95km.

Selain itu, skuter listrik baru Husqvarna sedikit lebih mewah, dengan instrumen digital LCD dan kontrol aplikasi pintar untuk menambahkan beberapa fitur pintar ke kendaraan.

Adapun waktu yang tepat dari peluncuran kendaraan yang sebenarnya, seperti yang kami prediksi sebelumnya, pedal listrik baru dapat mulai diproduksi dengan pembukaan resmi pabrik Bajaj baru. Pabrik baru diharapkan mulai beroperasi pada Juni 2022, sehingga peluncuran prototipe mungkin bertepatan dengan operasi pabrik, sementara model produksi mungkin tidak meninggalkan pabrik hingga akhir tahun ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image