Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Patrianto Galugu

Ingin Bisnis Anda Makin Melejit? Lakukan Strategi Optimasi Google SEO dalam Bisnis Online

Bisnis | Sunday, 10 Apr 2022, 20:34 WIB

ALASAN MEMINTA PENGHAPUSAN: GOOGLE BARUSAN MERILIS ALOGARITMA YANG BARU DIMANA OUTBOUND LINK YANG MENGARAH KE WEBSITE KAMI ADALAH TIDAK BAGUS, HAL INI JUGA BERDAMPAK BURUK BAGI RETIZEN.REPUBLIKA.COM. KAMI MOHON MAAF ATAS HAL INI

UNTUK LEBIH LANJUT MENGENAI PERUBAHAN ALOGARITMA GOOGLE KLIK https://developers.google.com/search/blog/2022/12/december-22-link-spam-update

Kini mengenalkan produk atau jasa bisa dilakukan dengan mudah salah satunya lewat website, namun untuk bisa menampilkan website dalam jajaran teratas bukanlah perkara yang mudah, apalagi saat ini banyak pelaku bisnis yang mulai beralih ke dunia digital sehingga makin menambah tantangan dalam pemasaran online, dengan meningkatkan performa Google SEO bisa menjadi salah satu solusi meningkatkan peringkat dan kualitas traffic website.

Sebenarnya ada banyak manfaat yang bisa diperoleh dengan meningkatkan Google SEO dalam website milik Anda ataupun perusahaan, tidak hanya SEO saja terdapat beragam cara lain yang perlu dilakukan untuk meningkatkan kualitas dari website bisnis tersebut, sebelum membahas lebih lanjut manfaat dari SEO, ada baiknya mengetahui dahulu apa yang dimaksud dengan SEO.

Pengertian SEO

Seberapa sering Anda mendengar tentang istilah SEO? Apakah Anda tahu kegunaan dari Google SEO? Mungkin bagi orang awam yang belum begitu paham akan digital marketing masih bingung atau tidak tahu terkait istilah tersebut.

SEO Google adalah kependekan dari Search Engine Optimization yang termasuk dalam salah satu strategi digital marketing, SEO penting digunakan dalam upaya optimasi website atau blog agar berada di urutan teratas dari hasil organic research Google, organic research berarti pencarian yang dilakukan oleh user dengan memasukkan keyword pada browser atau search engine.

Baca selengkapnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image