Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Drajad Dwi

Tips Jualan Kaos Bola Secara Online Bagi Pemula

Bisnis | Sunday, 10 Apr 2022, 19:57 WIB

Bisnis kaos bola online kini mulai dirambah menjadi terobosan peluang bisnis yang menguntungkan dan berskala besar. Lantaran popularitas sepak bola menjadikan segala jenis pernak-pernik yang berkaitan dengan olahraga tersebut memiliki peminat yang tinggi termasuk peminat jersey dari berbagai tim sepak bola.

Permintaan yang tinggi akan adanya jersey menjadi daya tarik bisnis online. Banyak yang ingin mengembangkan usaha ini namun keterbatasan dana dan menjadi rintangan untuk memulai bisnis tersebut. Namun sebenarnya terdapat beberapa jurus agar bisa sukses jualan jersey online.

Jurus Jitu Jualan Desain Kaos Bola Online

Ikuti Perkembangan Sepak Bola

Jurus pertama yang dapat dilakukan adalah mengikuti perkembangan sepak bola baik skala nasional maupun skala internasional. Perubahan sepak bola yang cepat mengharuskan para pebisnis untuk selalu update dengan membaca berita di majalah, koran, berita bola online dan lain-lain.

Ikut Komunitas

Kunci selanjutnya dari bisnis jersey adalah mengetahui tentang semua kebutuhan pasar yang informasi bisa di dapat melalui komunitas sepak bola. Dengan ikut komunitas maka akan banyak celah untuk menguasai segala jenis informasi, apalagi anggota komunitas biasanya fanatik dengan jersey.

Ikut Perkembangan Dunia Fashion

Kaos bola pada saat ini tidak hanya di pakai hanya untuk berolahraga sepakbola saja, bahkan kaos bola juga di pakai untuk nongkrong.

Kenali perkembangan dunia fashion terutama seputar jersey. Jersey sekarang ini banyak menggunakan jenis sablon seperti jersey printing dan polyflex.

BACA JUGA: Tips kaos bola agar tetap keren buat nongkrong

Kunjungi Toko Jersey Offline untuk Referensi

Outlet resmi adalah salah satu tempat untuk mencari jersey yang murah dan dengan memesan beberapa jersey grade original. Outlet tersebut memiliki berbagai jenis desain yang bagus dan tepat untuk mengisi jualan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image