Ahad 10 Apr 2022 15:26 WIB

Film Lovepreneur Terinispirasi dari Kasus Doni Salmanan dan Indra Kenz?

Film ini akan tayang secara ekslusif di lovepreneur.co.id pada tanggal 21 April 2022.

 Eksekutif produser Lovepreneur the Movie, Dewa Eka Prayoga
Foto: istimewa
Eksekutif produser Lovepreneur the Movie, Dewa Eka Prayoga

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Ingat dengan kasus yang menghebohkan dari sosok Doni Salmanan dan Indra Kenz? Meski tidak identik secara langsung namun inspirasi dari dua sosok anak muda kontroversi itulah yang diakui menjadi inspirasi dari kisah film Lovepreneur The Movie.

Eksekutif produser Lovepreneur the Movie, Dewa Eka Prayoga, membocorkan penggalan kisah yang tersaji di film ini terkait dengan kasus-kasus penipuan berkedok aplikasi trading secara digital.

“Ceritanya sudah dibikin sebelum kasus (Doni dan Indra) sekarang ramai," kata Dewa dalam keterangannya di Jakarta, Ahad (10/4).

Terkait dengan adanya kemiripan dengan kasus penipuan aplikasi trading, Dewa bergurau kisah dari film ini seakan mampu membabaca masa depan.  

"Makanya saya bilang kalau ditonton khalayak ada dua kemungkinan, antara konten ini futuristik dibikin dulu baru kejadian atau kedua dalam arti menyindir," katanya.

Meski demikian, Dewa tak mempermasalahkan bagaimana tanggapan dari penonton nanti setelah menyaksikan filmnya.

Ia hanya berharap agar penonton bisa mengerti bahwa kesuksesan atau kemapanan tidak bisa didapatkan secara instan seperti yang ditampilkan para afiliator.

"Semoga dengan ini membuat mereka sadar bahwa enggak ada kesuksesan atau kemapanan yang instan," kata Dewa.

Lovepreneur the Movie sendiri merupakan film tentang perjalanan anak muda yang memperjuangkan cinta dan kemapanannya.  Lovepreneur the Movie disutradarai dua sutrada muda Abay Adhitya & Vijei Al’Fajr dan diproduksi oleh Teladan Cinema. Film ini akan tayang secara ekslusif di lovepreneur.co.id pada tanggal 21 April 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement