Ahad 10 Apr 2022 10:44 WIB

Seruan Erick Thohir Presiden Terdengar di Jombang

Erick Thohir di Jombang untuk bertemu mahasiswa, santri, dan pelajar.

Rep: Haura Hafizhah/ Red: Indira Rezkisari
Menteri BUMN Erick Thohir
Foto: Antara/Zabur Karuru
Menteri BUMN Erick Thohir

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir hadir di Islamic Center Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum (UNIPDU), Jombang, Jawa Timur pada Jumat (8/4/2022). Kehadirannya dalam rangka membuka acara Festival Banjari Erick Thohir tingkat SMA sederajat se-Jawa Timur.

Dalam acara tersebut terdapat teriakan para mahasiswa, santri dan pelajar yang menyebut "Erick Thohir Presiden" saat Erick sedang sambutan dan berinteraksi dengan para santri. Video teriakan tersebut "Erick Thohir Presiden" beredar luas di media sosial.

Baca Juga

Erick Thohir pun berupaya menenangkan para peserta acara. Bahkan, Erick sempat menghentikan sambutannya karena suasana terus bergemuruh.

"Ini ditanya apa, kok jawabannya Presiden," kata Erick. Lalu, Erick melanjutkan sambutannya dengan memberikan pertanyaan tentang cita-cita kepada para santri yang hadir dan berani maju ke depan panggung.

Para santri dengan semangat menyampaikan cita-citanya, mulai dari menjadi menteri agama, pebisnis dan psikolog. Erick pun senang dan puas dengan jawaban dan keberanian para santri.

"Ini contoh mereka berani menghadapi apapun. Pertanyaannya tidak sulit kan. Hanya cita-cita. Maka dari itu, saya kasih hadiah beasiswa dari SMA sampai kuliah," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement