Sabtu 09 Apr 2022 19:28 WIB

Disidang Lagi, Benarkah Amber Heard Potong Jari Johnny Depp?

Disidang Lagi, Benarkah Amber Heard Potong Jari Johnny Depp?

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Johnny Depp dan Amber heard.
Johnny Depp dan Amber heard.

VIVA – Johnny Depp dan Amber Heard akan kembali ke pengadilan untuk sidang pencemaran nama baik yang telah lama tertunda. Kisruh antara Johnny Depp dan Amber Heard masih bergulir di meja pengadilan. Keduanya menikah pada 2015, saat ini sudah resmi bercerai.

Dilansir dari Hollywood Life, Sabtu, 9 April 2022, pada tahun 2016 lalu, sebuah foto muncul memperlihatkan ujung jari Depp yang terputus setelah pertengkaran sengit dengan Amber yang saat itu masih menjadi istrinya.

Depp dilaporkan menderita cedera pada tahun 2015 ketika pasangan itu tinggal di Australia.

Dalam gugatan pencemaran nama baik bernilai USD100 juta, Depp menuduh bahwa Heard adalah orang yang merusak jarinya dengan "melempar botol" ketika keduanya tengah berkonflik panas.

 

“Ketika saya berada di Australia untuk syuting film kira-kira satu bulan setelah saya menikah [Amber Heard], pada hari di mana pengacara saya saat itu mencoba untuk berdiskusi dengan Heard perlunya dia menandatangani perjanjian pasca-pernikahan dengan saya, dia pergi mengamuk dan mulai melemparkan botol ke arah saya,” klaim Depp dalam babak baru dokumen pengadilan, menurut Daily Mail

Heard sebelumnya mengklaim dalam dokumen pengadilan bahwa cedera Johnny disebabkan oleh dirinya sendiri. Dia mengklaim bahwa selama mereka tinggal di vila, dia diduga menjadi sangat mabuk dan mabuk dan diduga memotong ujung jarinya setelah menghancurkan botol dan jendela dengan marah.

 

Selain menuduh Heard menyerangnya dengan botol vodka, Depp menuduh mantan istrinya memalsukan lukanya setelah menuduhnya melakukan kekerasan dalam rumah tangga. 

Proses perceraian Depp dan Heard berakhir pada tahun 2018. Depp kemudian menggugat Heard pada awal 2019 karena pencemaran nama baik.

Adam Waldman, pengacara Johnny Depp, mengatakan kepada HollywoodLife.com dalam sebuah pernyataan pada saat itu, "Johnny bersyukur bahwa kata-katanya akhirnya didengar tetapi tetap frustrasi karena sebagian besar media mengabaikan bukti faktualnya yang luar biasa tentang apa yang telah dilakukan Heard."

Setelah beberapa kali mengalami penundaan sejak Depp mengajukan gugatan pada Maret 2019, proses persidangan akhirnya akan dimulai di Fairfax, Virginia pada minggu depan. Banyak orang terkenal akan bersaksi. Sidang akan menerima liputan televisi langsung dan akan ditayangkan di CourtTV dan online.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement