Sabtu 09 Apr 2022 15:11 WIB

BMH Yogyakarta-CIMB  Niaga Syariah Bagikan Paket Buka Puasa Berkah

Paket Buka Puasa Berkah dibagikan di Masjid Jumadil Qubro, Yogyakarta.

BMH Yogyakarta bersama CIMB  Niaga Syariah membagikan Paket Buka Puasa Berkah kepada jamaah da santri TPA Masjid Jumadil Qubro, Yogyakarta, Jumat (8/4).
Foto: Dok BMH
BMH Yogyakarta bersama CIMB Niaga Syariah membagikan Paket Buka Puasa Berkah kepada jamaah da santri TPA Masjid Jumadil Qubro, Yogyakarta, Jumat (8/4).

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- BMH Yogyakarta bersama CIMB Niaga Syariah membagikan 100 paket menu Buka Puasa Berkah di Masjid Jumadil Qubro, Yogyakarta, Jumat (8/4). Paket  Buka Puasa Berkah  itu diberikan kepada para santri TPA dan jamaah masjid.

Pada pekan pertama ini, paket buka puasa berkah dari CIMB Niaga Syariah disalurkan di lereng Gunung Merapi, tepatnya di Masjid Jumadil Qubro Jalan  Turgo, Turgo, Purwobinangun, Pakem, Sleman, Yogyakarta.

Haris Munandar selaku Tim Prodaya BMH Yogyakarta mengatakan bahwa program penyaluran paket Buka Puasa Berkah ini merupakan kerja sama dengan CIMB Niaga Syariah yang akan disalurkan sebanyak empat  kali dibulan Ramadhan ini.

"Alhamdulillah, di  pekan pertama ini telah kami salurkan amanah buka puasa dari Bank CIMB Niaga Syariah yang pertama ini untuk adik-adik TPA dan jamaah Masjid Jumadil Qubro Turgo, Pakem, Sleman," kata Haris Munandar dalam rilis yang diterima Republika.co.id. "Insya Allah, pekan depan BMH  akan kembali menyalurkan di tempat yang berbeda," lanjut Haris.

Kegiatan ini  disambut gembira khususnya anak-anak TPA Masjid Jumadil Qubro.  "Alhamdulillah kami ucapkan terima  kasih kepada CIMB Niaga Syariah dan BMH pada bulan yang penuh berkah ini telah memberikan sebagian rezekinya kepada anak-anak  kami. Semoga diberikan kemudahan  urusan dunia dan akhirat, serta mendapatkan keberkahan Allah SWT," ucap Retno,  salah satu pengasuh TPA.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement