Sabtu 09 Apr 2022 06:58 WIB

Ezra Walian Pulang Kampung untuk Segarkan Pikiran

Striker Persib Bandung, Ezra Walian, pulang kampung ke Belanda.

ezra walian
Foto: pssi
ezra walian

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Striker Persib Bandung, Ezra Walian, memanfaatkan masa liburan untuk menyegarkan pikirannya. Pemain naturalisasi asal Belanda itu memilih pulang ke kampung halaman untuk bertemu keluarga dan menghabiskan waktu libur akhir kompetisi.

Pemain bernomor punggung 30 tersebut berencana kembali ke Bandung menjelang tim kumpul untuk persiapan Liga 1 2022/2023 mendatang. Ia akan memaksimalkan waktu kurang lebih satu bulan untuk berlibur.

“Saya pulang ke Belanda untuk liburan di sana dan berkumpul bersama keluarga,'' kata Ezra, seperti dikutip dari situs Persib.co.id, Sabtu (9/4/2022).

Ezra berjanji akan lebih siap saat kembali ke Bandung nanti. Ezra mencetak satu gol bersama Maung Bandung di Liga 1 Indonesia 2021/2022.

Dia memilih pulang ke Belanda karena sudah lama tak bertemu keluarga. Apalagi, kompetisi musim lalu berjalan sangat padat.

Ezra mengaku hampir tak ada waktu untuk bersama keluarga karena sangat padatnya jadwal pertandingan. Karena itu, waktu yang ada saat ini ingin ia manfaatkan dengan baik.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement