Sabtu 09 Apr 2022 02:40 WIB

Wajah Baru Manajemen Persela Lamongan di Liga 2

Wajah Baru Manajemen Persela Lamongan di Liga 2

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com
Wajah Baru Manajemen Persela Lamongan di Liga 2
Wajah Baru Manajemen Persela Lamongan di Liga 2

Lamongan - Persela Lamongan menunjuk Fariz Julinar Maurisal sebagai manajer tim yang baru usai terdepak dari kompetisi Liga 1. Nahkoda baru tim berjuluk Laskar Joko Tingkir di Liga 2 mengemban amanah mengembalikan marwah Persela ke kompetisi tertinggi.

Pergantian manajer yang semula diemban Taufik Kasrun kini resmi diambil alih oleh Faris, itu diresmikan Bupati Lamongan Yuhronur Efendi selaku pembina tim Persela Lamongan, Jumat (8/4/2022).

Dalam paparannya, Yuhronur Efendi yang akrab disapa Pak Yes tersebut menyampaikan perihal masa depan Persela di tangan manajemen baru ini.

Fariz sebelumnya telah mensupport Persela melalui brand Beli Kopi, kini diangkat menjadi manajer baru.

"Sponsor utama Fariz Julinar Maurisal, kita tunjuk sebagai manajer tim. Ini akan melengkapi formasi tim. Dan sesegera mungkin mempersipkan tim pelatih," ungkap Yes.

Dikatakan Yes, diperkenalkannya manajemen baru ini semoga bisa mengangkat kembali prestasi dan nama besar Persela Lamongan.

"Ini sebagai sebuah momentum. Ini langkah awal yang semoga membawakan hasil tentu dengan restu dari seluruh warga Lamongan," paparnya.

Menambahkan Yes, Fariz pribadi merasa tersanjung. Dia bertekad menghantarkan Persela kembali ke kompetisi tertinggi dengan targetnya pada musim mendatang.

"Saya optimis bisa membawa dan mengelola tim Persela ini lebih baik dan berprestasi mengarungi kompetisi mendatang," terang Fariz.

Pada kesempatan yang sama, Faris menyisipkan satu tagline "Ayo Bangkit Bersama Persela" dengan semangat mudanya Fariz meyakini Persela bisa kembali naik level.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement