Sabtu 09 Apr 2022 02:41 WIB

Persik Kediri Kembali Lepas Lima Pemain

Persik Kediri Kembali Lepas Lima Pemain

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com
Persik Kediri Kembali Lepas Lima Pemain
Persik Kediri Kembali Lepas Lima Pemain

Kediri - Persik Kediri terus berbenah menatap kompetisi Liga 1 musim mendatang. Klub berjuluk Macan Putih itu kembali melepas lima pemainnya, yaitu Andri Ibo, Eka Sama, Dian Agus, Ibrahim Sanjaya dan Ahmad Agung.

"Ada beberapa pertimbangan dari manajemen untuk akhirnya melepas kelimanya. Yang pertama, karena memang kontrak mereka sudah habis," kata Direktur Utama Persik Kediri, Rawindra Ditya dalam rilisnya, Jumat (8/4/2022).

Menurut Windra, kurangnya waktu bermain di tim mereka rasa akan membuat pemain tidak dapat memaksimalkan potensinya. Maka manajemen memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya pemain ini.

Hingga saat ini total 11 pemain sudah dilepas Persik Kediri. Tentu saja manajemen tak tinggal diam dengan hal ini.

Windra menjelaskan, Persik sedang melakukan proses rekrutmen untuk pemain. Prosesnya tidak mudah dan singkat. Ada banyak faktor yang harus dipertimbangkan manajemen dalam merekrut pemain baru.

"Untuk itu kami sampaikan kepada teman-teman fans untuk tidak khawatir dan tetap mengawal prosesnya. Sebab yang kami lakukan ini, semua demi kebaikan dan kejayaan Persik Kediri," tutup Windra.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement