Saturday, 13 Rajab 1444 / 04 February 2023

Profil Nicola Peltz, Calon Istri Brooklyn Beckham yang Super Tajir

Sabtu 09 Apr 2022 02:32 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz.

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz.

Profil Nicola Peltz, Calon Istri Brooklyn Beckham yang Super Tajir

VIVA – Pasangan muda Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz akan segera mengikat janji sehidup semati hari ini, Sabtu, 9 April 2022 waktu Amerika Serikat. Keduanya bakal mengucao janji suci di rumah keluarga Peltz senilai £76 juta (Rp1,4 triliun) di Palm Beach, Florida.

Fotografer sekaligus model yang merupakan putra sulung pasangan David Beckham dan Victoria Beckham itu diketahui mengenal Nicola pada akhir 2019 lalu. Menjalin hubungan asmara yang terbilang singkat, Brooklyn melamar model sekaligus aktris tersebut pada musim panas 2020 dengan cincin berlian seharga £350 ribu (Rp6,5 miliar).

Pernikahan super mewah

 

Pernikahan keduanya dikabarkan akan mengundang kurang lebih 500 tamu, termasuk di antaranya para VIP, yakni Pangeran Harry dan Meghan Markle, aktris Eva Longoria, perancang busana Nicole Ritchie, putra Madonna Rocco Ritchie, mantan pesepakbola Phil Neville, para member Spice Girls hingga Gordon Ramsay.

Kedua mempelai juga telah memilih Snoop Dogg untuk menjadi DJ di hari bahagia mereka dan Nicola dikabarkan akan mengenakan gaun pengantin rancangan Valentino. 

Demikian dilansir dari laman Palm Beach Post, Jumat, 8 April 2022.

Profil Nicola Peltz

 

Dibesarkan di Westchester County, daerah makmur di pedesaan New York, Nicola Peltz adalah putri bungsu dari tujuh bersaudara dan anak seorang ahli keuangan super kaya Amerika Serikat, Nelson Peltz dan Claudia Heffner Peltz.

Wanita berusia 27 tahun itu dilaporkan memiliki kekayaan lebih dari £1,3 miliar (Rp24,3 triliun). Tak heran jika banyak media internasional yang menyebut bahwa kekayaan keluarga Peltz jauh melampaui kekayaan keluarga Beckham.

 

Putus sekolah, ayah Nicola, Nelson mengubah bisnis makanan beku keluarganya menjadi kerajaan senilai £114 juta (Rp2,1 triliun) pada 1970-an, sebelum mendirikan perusahaan investasi Trian Fund Management. Sejak itu, dia bekerja dengan perusahaan dari Procter & Gamble hingga Heinz.

Selain pewaris dinasti milarder, Nicola terkenal karena membintangi Bates Motel, sebagai Bradley Martin. Dia juga menjadi penulis dan sutradara film indie mendatang, Lola James, di mana dia akan membintangi film itu bersama saudara laki-lakinya, Will.

Nicola Peltz juga pernah membintangi film Transformers dan Holidate.

 

Menariknya, di Amerika Serikat, Nicola Pelz lebih terkenal daripada Brooklyn Beckham. Seorang pewawancara yang mengobrol dengan mereka di karpet merah di Met Gala bahkan tidak tahu siapa Brooklyn dan bertanya dari mana asalnya.

Menurut laporan, Brooklyn dan Nicola telah menandatangani perjanjian pranikah yang menetapkan bahwa mereka masing-masing akan mempertahankan aset dan properti mereka sendiri jika mereka bercerai.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA