Jumat 08 Apr 2022 17:17 WIB

Paman Birin Jalani Malam Ramadhan dengan Tadarusan Bersama Warga

Paman Birin dan jamaah secara bergantian membacakan ayat suci Alquran.

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor atau akrab disapa Paman Birin kembali mengikuti  tadarusan Alquran di beberapa kampung di malam Bulan Ramadhan 1443 Hijriah.
Foto: istimewa
Gubernur Kalsel Sahbirin Noor atau akrab disapa Paman Birin kembali mengikuti tadarusan Alquran di beberapa kampung di malam Bulan Ramadhan 1443 Hijriah.

REPUBLIKA.CO.ID, BANJAR–-Gubernur Kalsel Sahbirin Noor atau akrab disapa Paman Birin kembali mengikuti  tadarusan Alquran di beberapa kampung di malam Bulan Ramadhan 1443 Hijriah. Kali ini ia ikut tadarusan di langgar atau mushalla daerah Martapura Barat tepatnya di Langgar Al Istiqamah Desa Teluk Selong RT III Kecamatan Martapura Barat dan Langgar Al Falah Desa Sungai Batang Kecamatan Martapura Barat.

Kehadiran Paman Birin di dua langgar itu disambut hangat jamaah setempat. Paman Birin dan jamaah secara bergantian membacakan ayat suci Alquran. 

Baca Juga

Usai tadarusan tersebut, Paman Birin menyempatkan berbincang – bincang guna mengenal lebih dekat satu sama lain. “Alhamdulillah, pada bulan puasa Ramadhan tahun 2022 ini, kita dapat melaksanakan tadarusan  Alquran bersama masyarakat di berbagai mushalla atau langgar, kali ini di daerah Martapura Barat,” kata Paman Birin.

Selain memperbanyak ibadah kepada Allah SWT, di Bulan Suci Ramadhan tahun ini Paman Birin berharap dapat terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekaligus menyerap aspirasi.

Ia juga bakal menyempatkan melaksanakan tadarusan Alquran di lain kesempatan dan di langgar atau masjid lainnya. “Insya Allah di hari berikutnya bila ada kesempatan dapat mengunjungi Musholla atau masjid lain untuk ibadah bersama di bulan Ramadhan 1443 H ini,” kata Paman Birin. Sebelumnya, Paman Birin ikut tadarusan di berbagai langgar yang ada di Kota Martapura.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement