Jumat 08 Apr 2022 14:33 WIB

Tarra Budiman Tetap Sibuk Kerja Selama Ramadhan

Tarra Budiman justru kebanjiran pekerjaan di bulan Ramadhan.

Tarra Budiman justru kebanjiran pekerjaan di bulan Ramadhan.
Foto: Republika/Hazliansyah
Tarra Budiman justru kebanjiran pekerjaan di bulan Ramadhan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Tarra Budiman mengaku tetap sibuk bekerja meski tengah menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan. "Kesibukannya masih striping, alhamdulillah kemarin dapat sinetron striping. Tapi kayaknya baru tayang Senin besok," ujar Tarra Budiman di Jakarta, Kamis (7/4/2022).

Meski sibuk syuting di bulan Ramadhan sehingga terpaksa meninggalkan istrinya, yakni Gya Sadiqah yang sedang hamil empat bulan, Tarra Budiman mengaku hal tersebut tidak menjadi masalah. Dia juga mengatakan sang istri tak mengeluhkan kesibukannya. 

Baca Juga

"Enggak ada (keluhan) sih. Justru kalau Ramadhan enggak kerja saya diomelin istri, kayak 'lo enggak kerja? bentar lagi mau THR nih' hahaha," ujarnya.

Tarra juga mengatakan dia tetap menjadi suami siaga bagi Gya Sadiqah. Pasalnya, menurut Tarra, Gya menjadi lebih manja sejak hamil anak kedua mereka.

"Yang kedua ini lebih manja lagi daripada yang pertama. Sebenarnya kalo syuting dia agak enggak rela untuk ngelepasin. Kayak sekarang ini saya harus buka bareng keluarga," kata Tarra.

"Kehamilan ini juga lebih ke mual. Terus kalau ngidam juga paling yang instan-instan, apapun itu," lanjutnya.

Selain itu, Tarra Budiman juga saat ini sedang bersiap untuk perilisan serial "Pretty Little Liars" musim kedua yang dia bintangi bersama Yuki Kato, Anya Geraldine, Shindy Huang, Caitlin Halderman, Valerie Thomas, hingga Wulan Guritno. Dalam serial tersebut, Tarra berperan sebagai seorang dosen bernama Eric yang menjalin asmara dengan mahasiswinya, Aria (Shindy Huang).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement