Saturday, 9 Jumadil Awwal 1444 / 03 December 2022

Penyesalan Ustaz Yusuf Mansur

Jumat 08 Apr 2022 13:35 WIB

Red: Teguh Firmansyah

Ustaz Yusuf Mansur

Ustaz Yusuf Mansur

Foto: Dok PPPA Daarul Quran.
Yusuf Mansur berharap teman-teman bisa belajar dari kesalahannya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ustaz Yusuf Mansur mengaku masih harus banyak belajar sabar dalam menghadapi beragam persoalan. Salah satu pelajaran yang perlu diambil adalah menjauhkan diri dari telepon seluler dan sosial media ketika menghadapi masalah. 

"Sbb bisa jebol pertahanan tahunan nyabarin diri. Dengan jadi yang kecewa, marah2, sebel, ngambuk, ribu, ngeluh," ujar Yusuf Mansur dalam unggahan tangkapan layar di akun Instagram-nya, Jumat (8/4/2022). 

Baca Juga

Yusuf Mansur berharap, temen-teman bisa mengambil pelajaran dari dirinya.. "Dan bersabar, tanpa batas.. Apapun itu.. Dan Doain saya bisa belajar dan belajar. Dan juga diampunan dan dirahmati Allah."

"Semoga kwn2 semua tidak seperti saya. Menang terus melawan emosinya. Tutup doa buat saya ya."

Masih lewat akun Instagram-nya, Yusuf Mansur menambahkan, bagi teman-teman yang jatuh dalam kesalahan bahwa itu adalah hal manusiawi. "Bangkit aja lagi. Bangun aja lagi. Belajar lagi aja terus. Perbaiki diri. Perbaiki semua2."

Perjalanan seorang anak manusia, kata ia, adalah perjalanan belajar. Belajar bener dari semua episode kehidupan. "Saling doa yaaa...

Salam sama keluarga semua... Yusuf Mansur yang banyak salahnya, minta didoakan gitu... Bismillaah walhamdulillaah."

Yusuf Mansur menjadi perhatian publik setelah menjual seluruh saham Paytren miliknya. Saham Paytren turun drastis.  Belakangan juga  beredar video viral saat Yusuf Mansur sedang marah.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA