Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lisanun muthoharoh

Cara Memperbaiki Touchscreen Yang Tidak Bisa Disentuh atau Tidak Berfungsi

Teknologi | Friday, 08 Apr 2022, 09:51 WIB

Cara mengatasi touchscreen yang tidak berfungsi sama sekali itu bisa kalian lakukan sendiri tanpa harus membawa smartphone ke tempat service. Soalnya di jaman sekarang ini kebanyakan android menggunakan sistem touchscreen, hal ini berbeda dengan 2 sampai 3 tahun lalu yang kebanyakan androidnya masih menggunakan tombol. Penggunaan touchscreen ini memang menjadi favorit dan sangat mudah digunakan sehingga banyak vendor ponsel seperti xiaomi, samsung, asus, lenovo, oppo ataupun vivo telah mengusung layar sentuh atau touchscreen.

Namun seperti perangkat android lainnya, touchscreen juga bisa mengalami error yang menyebabkannya tidak berfungsi sebagian layar atau sepenuhnya yang sebagaimana mestinya. Sehingga untuk mengatasinya, anda bisa menggunakan tutorial atau tips yang akan haloponsel bagikan. Jadi cara memperbaiki touchscreen yang tidak bisa disentuh atau layar android tidak merespon, tentunya di dalam artikel ini akan kami jelaskan dengan lengkap. Jadi alangkah baiknya jika masalah tersebut itu terjadi pada hp android milik Anda dimana layar sentuh tidak berfungsi sama sekali jangan langsung membawannya ke service center. Coba deh sobat halokers lakukan cara dibawah ini.

SELANJUTNYA BACA DI SINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image