Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Nur Afni Fauziah

Pelajarilah Tips-tips Ampuh Kalahkan Impostor di Game Among Us.

Teknologi | Friday, 08 Apr 2022, 04:32 WIB

Cara mengetahui impostor di among us ini memang harus anda lakukan saat bermain game, karena penting banget jika bermain game among us mengetahui gerakan-gerakan impostor. Nah, maka dari itu disini akan dijelaskan bagaimana cara melihat player yang menjadi impostor.

Game Among Us saat ini sedang ramai menjadi berbincangan masyarakat Indonesia, dan sangat digemari bahkan sudah menjadi salah satu geme terfavorit. Nah, jika sebelumnya kami jelaskan bagaimana cara bermain Among Us untuk pemula, dikesempatan kali ini, artikel kami akan memberikan tips untuk kamu cara mengetahui impostor di Among Us.

Jika kamu sebagai pemain pemula yang masih lugu dan menjadi crumate, kamu harus mengetahui siapa lawan kamu yang menjadi impostor. Jika kamu tidak memiliki ide atau takut salah menuduh dan salah dalam memberikan vote kepada avatar yang kamu anggap impostor, maka itu akan membahayakan diri dan tim crumate kamu. Nah, berikut ciri-ciri impostor di Among Us.

Selengkapanya>>DISINI

Selengkapanya>>DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image