Jumat 08 Apr 2022 06:31 WIB

Atalanta Hanya Raih Hasil Imbang Lawan Leipzig, Ini Reaksi Luis Muriel

Hasil imbang adalah hasil yang bagus

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
Pemain Atalanta Luis Muriel (kiri) dan Inter Milan Nicolo Barella berebut bola dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Atalanta dan Inter di Stadion Gewis, Bergamo, Italia,  Senin (17/1) dini hari WIB.
Foto: Spada/LaPresse via AP
Pemain Atalanta Luis Muriel (kiri) dan Inter Milan Nicolo Barella berebut bola dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Atalanta dan Inter di Stadion Gewis, Bergamo, Italia, Senin (17/1) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, LEIPZIG — Luis Muriel mencetak gol sensasional pada menit-17 saat Atalanta melawan RB Leipzig pada laga leg pertama perempat final Liga Europa.  

Pemain Kolombia itu memberi La Dea keunggulan 1-0 saat tandang di Jerman dengan tendangan fantastis ke sudut jauh atas gawang.

Selanjutnya kiper Atalanta Juan Musso berhasil menyelamatkan penalti Andre Silva. Tetapi Davide Zappacosta secara tidak sengaja memasukkan umpan silang ke gawangnya sendiri membuat kedudukan imbang 1-1.

Usai pertandingan, Muriel mengatakan,”Golnya bagus, saya menikmatinya, tetapi saya lebih suka jika itu berkontribusi pada kemenangan.”

“Hasil imbang adalah hasil yang bagus, kami memiliki peluang untuk menang dan begitu juga mereka, kami akan bertarung untuk leg kedua,” kata Muriel kepada DAZN, seperti dilansir dari Footbal Italia, Jumat (8/4).

“RB Leipzig adalah tim yang sangat bagus, kami harus bermain di level ini di leg kedua dan lebih mengandalkan serangan kami, yang merupakan kekuatan utama kami. Kami memiliki apa yang diperlukan untuk menang,” jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement