Jumat 08 Apr 2022 04:23 WIB

Tujuh Hari IIMS, Honda Terima Pesanan 401 Unit

Honda All New HR-V dan Brio menjadi unit paling laris dipesan.

Mobil All New Honda CR-V diperlihatkan saat pada pameran mobil IIMS.
Foto: Tahta Aidilla/Republika
Mobil All New Honda CR-V diperlihatkan saat pada pameran mobil IIMS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Honda Prospect Motor (HPM) telah menerima pemesanan sebanyak 401 unit dari penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022. Pesanan tersebut berdasarkan surat pemesanan kendaraan (SPK) yang dikeluarkan selama tujuh hari

"SPK yang kami dapat, pemesanan spot di booth IIMS per data kemarin yang kami dapat dari Honda Jakarta Center ada 401 unit," ujar Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Yusak Billy, Kamis (7/4/2022).

Baca Juga

Billy menjelaskan, dari total pemesanan tersebut, All New HR-V dan Brio Satya menjadi model yang paling laris dipesan dengan total masing-masing 123 unit (31 persen). Sementara All New BR-V yang diluncurkan pada September tahun lalu membukukan pemesanan 66 unit (16 persen).

Honda hadir di ajang IIMS Hybrid 2022 dengan menampilkan model-model terbarunya.Mengusung tema "Progressive Passion", booth Honda di Hall D2 menghadirkan 16 mobil terbaru. Selain berbagai varian All New HR-V, juga ada All New Honda BR-V dengan berbagai tipe, serta lineup varian RS Honda termasuk All New Honda HR-V Turbo RS, Honda City Hatchback RS, dan All New Honda Civic RS.

Selain itu, Honda juga menampilkan New Honda Brio Satya E CVT, New Honda Brio RS, New Honda CR-V, dan Honda SUV RS Concept. Adapun program penjualan dan purna jual yang ditawarkan Honda selama IIMS berlangsung bertajuk "Ketupat Lebaran" yang meliputi DP ringan mulai 10 persen, bunga rendah mulai dari 0 persen, cicilan ringan mulai Rp2 juta, tenor hingga tujuh tahun, dan luckydip hingga ratusan juta rupiah.

Kemudian, ada hadiah berupa 222 voucher bahan bakar, dua unit sepeda motor, dua smartphone 5G, 22 smartphone 4G. Selain itu, ada pula program bebas biaya perawatan berkala hingga 50.000 kilometer atau empat tahun. IIMS Hybrid 2022 digelar di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat pada 31 Maret hingga 10 April 2022.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement