Kamis 07 Apr 2022 15:08 WIB

Di Grammy, V BTS Bisikkan Apa Sampai Olivia Rodrigo Terkejut?

V tampak membisikkan sesuatu saat duduk di samping Olivia Rodrigo.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Grup K-pop BTS saat menghadiri Grammy Awards di AS, 3 April 2022. BTS membawakan lagu Butter di ajang tersebut. Sebagai bagian dari pertunjukan, V BTS tampak berinteraksi dengan penyanyi AS Olivia Rodrigo.
Foto: EPA-EFE/DAVID SWANSON
Grup K-pop BTS saat menghadiri Grammy Awards di AS, 3 April 2022. BTS membawakan lagu Butter di ajang tersebut. Sebagai bagian dari pertunjukan, V BTS tampak berinteraksi dengan penyanyi AS Olivia Rodrigo.

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS — BTS masih terus menjadi perbincangan usai penampilannya di 64th Grammy Awards. Grup ini dinominasikan untuk kategori Best Pop/Duo/Performance serta membawakan lagu hit mereka "Butter".

Saat membawakan "Butter", BTS tampil ala James Bond. Sejumlah personel duduk di antara tamu pesohor untuk menunjang penampilannya.

Baca Juga

Dari keseluruhan pertunjukan ikonik tersebut, ada satu momen yang menjadi bahan perbincangan warganet. Keterlibatan penyanyi muda Amerika Serikat Olivia Rodrigo dalam penampilan BTS menyita perhatian ARMY, penggemar BTS.

Saat itu, V tampak membisikkan sesuatu, mengeluarkan kartu dari balik rambut panjang Rodrigo, lalu melemparkannya ke arah Jungkook di atas panggung. Warganet dan ARMY berspekulasi tentang apa yang dibisikkan V kepada Rodrigo.

Kini, V telah menanggapi rasa penasaran ARMY tentang "drama komedi" yang terkenal itu. V membahasnya momen itu di laman media sosial Weverse.

"Taehyung (V), apa yang Anda bisikkan pada  Rodrigo? Itu adalah pertunjukan yang luar biasa, indah, menakjubkan. Saya penasaran," tanya seorang penggemar.

"Hanya, 'Ini urusan penting. Anda mengerti sebagai sesama profesional'. Saya bahkan tidak berbicara bahasa Inggris," kata V, dilansir Korea Boo, Kamis (7/4/2022).

Wajar jika ARMY mengira Rodrigo terkejut karena V membisikkan sesuatu dalam bahasa Korea. Namun, V secara mengejutkan menjawab bahwa dia juga tidak berbicara bahasa Korea.

Penggemar bertanya-tanya, apa bahasa yang digunakan V? Apakah Prancis? Bahasa Tata (karakter BT21)? Bagaimanapun, dia dan Olivia Rodrigo dinilai sebagai aktor yang hebat.

"Sangat lucu bahwa kamu tidak berbicara dalam bahasa Inggris, (maka) kemampuan akting Olivia luar biasa," tulis penggemar.

"Olivia adalah seorang pahlawan," kata V memuji penyanyi berusia 23 tahun itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement