Kamis 07 Apr 2022 14:30 WIB

Ini Giat Ramadhan Peserta Beasiswa Cendekia Baznas Al Azhar Kairo

Saat ini terdapat 97 peserta Beasiswa Cendekia Baznas (BCB) Al Azhar.

Peserta Beasiswa Cendekia Baznas (BCB)  Al Azhar aktif mengadakan kajian mingguan selama bulan Ramadhan 1443 H yang digelar di Kairo, Mesir.
Foto: Dok Baznas
Peserta Beasiswa Cendekia Baznas (BCB) Al Azhar aktif mengadakan kajian mingguan selama bulan Ramadhan 1443 H yang digelar di Kairo, Mesir.

REPUBLIKA.CO.ID, KAIRO -- Para Peserta Beasiswa Cendekia Baznas  Al Azhar aktif mengadakan kajian mingguan selama bulan Ramadhan 1443 H. Kajian diisi oleh para peserta Beasiswa Cendekia Baznas Al Azhar angkatan 2019, yaitu Teja Wirahadi Kusuma dan Ahmad Risqi. 

Teja Wirahadi Kusuma berasal dari Lombok Barat adalah putra  Bapak Munawir dan Ibu Mehram. Orangtua Teja bekerja sebagai pembuat batu bata.  “Teja merupakan seorang hafidz yang telah selesai menghafal 30 juz Alquran. Salah satu prestasi Teja adalah menerjemah kitab Arba'un ash-shihiyah karya Doktor Hasan Syafi'I,” kata Kepala Beasiswa Baznas,  Sri Nurhidayah dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Rabu (6/4).

Narasumber lain dalah Ahmad Risqi, putra pasangan petani Bapak Tarhim dan Ibu Sumining. Risqi merupakan peserta Beasiswa Cendekia Baznas Al Azhar asal Lamongan. “Saat ini terdapat 97 peserta Beasiswa Cendekia Baznas (BCB) Al Azhar yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia,” ungkap Sri Nur Hidayah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement