Monday, 30 Safar 1444 / 26 September 2022

Kepengurusan HIMAIK Universitas BSI Periode 2022 Resmi Dilantik

Kamis 07 Apr 2022 14:09 WIB

Red: Gita Amanda

Ketua Program Studi (kaprodi) Ilmu Komputer Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), baru saja melakukan pelantikan dan serah terima jabatan, untuk kepengurusan Himpunan Mahasiswa Ilmu Komputer (HIMAIK) Universitas BSI periode 2022.

Ketua Program Studi (kaprodi) Ilmu Komputer Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), baru saja melakukan pelantikan dan serah terima jabatan, untuk kepengurusan Himpunan Mahasiswa Ilmu Komputer (HIMAIK) Universitas BSI periode 2022.

Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
HIMAIK Universitas BSI diharapkan jadi organisasi positif, mencetak banyak prestasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Program Studi (kaprodi) Ilmu Komputer Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), baru saja melakukan pelantikan dan serah terima jabatan, untuk kepengurusan Himpunan Mahasiswa Ilmu Komputer (HIMAIK) Universitas BSI periode 2022.

Mengusung tema membangun karakter, komitmen, dan kekeluargaan dalam HIMAIK, kegiatan ini digelar secara hybrid, pada Selasa (29/3/2022), menghadirkan Rachmat Adi Purnama selaku kaprodi Ilmu Komputer sekaligus pembina HIMAIK Universitas BSI.

Baca Juga

Rachmat melantik 26 pengurus, 10 Dewan Penasehat Organisasi (DPO), dan 34 anggota HIMAIK Universitas BSI. Kegiatan ini juga menandai telah berakhirnya masa kepengurusan HIMAIK periode 2021 yang diketuai oleh Ananda Putra A.

Sementara itu, Rachmat memberikan kuliah umum, mengulas materi seputar kepemimpinan. “Pemimpin itu tidak hanya mengandalkan misi atau visi, namun juga mengandalkan logika dan hatinya,” ujar Rachmat.

Ia berharap, semoga dengan terlaksananya pelantikan dan serah terima jabatan kepengurusan HIMAIK tahun 2022, kepengurusan baru dapat bertugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

“Kedepannya HIMAIK Universitas BSI dapat menjadi organisasi positif, mencetak banyak prestasi, dan bermanfaat bagi bangsa dan negara,” ungkapnya.

Senada dengan Rachmat, ketua HIMAIK periode 2021 Ananda, juga mengharapkan kepengurusan yang baru dapat meneruskan perjuangannya dan menjadi lebih baik dari kepengurusan sebelumnya.

Di sisi lain, Muhammad Taufik Hidayat selaku ketua HIMAIK periode 2022, merasa sangat bangga dan juga siap menjalankan amanah yang telah dipercayakan kepadanya sebagai ketua yang baru.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin dalam menjalankan amanah sebagai ketua HIMAIK periode 2022 ini. Mohon bantuan kerja sama dan doanya teman-teman,” tandas Taufik.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA