Jumat 08 Apr 2022 04:57 WIB

Sosok Terkenal Pernah Jadi Bagian Keluarga Soeharto

Sosok Terkenal Pernah Jadi Bagian Keluarga Soeharto

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Annisa Trihapsari
Annisa Trihapsari

VIVA – Soeharto adalah Presiden kedua RI. Sebagai orang nomor satu di Indonesia pada saat itu, dirinya pun jadi sorotan publik. Selain itu, keluarganya pun juga jadi sorotan seperti mantu-mantu soeharto. Mantan mantu Soeharto dari kalangan publik figure pun sempat jadi bagian keluarga Cendana. Bahkan sejumlah publik figur juga banyak yang menjadi bagian dari keluarga Soeharto. Simak ulasan tentang deretan publik figur yang pernah jadi bagian dari keluarga Soeharto dan  jadi sorotan. Berikut ini yang telah VIVA rangkum dari berbagai sumber.

Lulu Tobing

Lulu Tobing merupakan artis sinetron senior yang tenar pada tahun 90-an. Parasnya yang cantik selalu berperan sebagai artis cantik yang diincar banyak pria. Lulu Tobing diketahui menikahi Danny Bimo Hendro Utomo, cucu Soeharto. Ia pun sempat menjadi keluarga Cendana meskipun pada akhirnya mereka berpisah pada tahun 2016.

Annisa Trihapsari

Annisa Trihapsari sempat menikah dengan Ari Sigit, anggota keluarga Cendana. Saat itu, Annisa Trihapsari menikah di usia dini, yakni 16 tahun. Annisa dan Ari menikah pada tahun 1992. Keduanya menikah dan dikaruniai putri bernama Danvy Sekartaji.

Prabowo Subianto

Prabowo Subianto menikahi anak keempat Presiden kedua RI Soeharto, Siti Hedjiati Harijadi. Titik Soeharto, sapaan akrabnya dinikahi Prabowo pada bulan Mei 1983. Namun pernikahannya kandas tak lama saat Presiden RI kedua Soeharto mundur dari jabatannya sebagai presiden RI. 

 

Tata Cahyani

Tata Cahyani yang kini tengah jadi sorotan publik juga sempat menjadi keluarga Cendana. Diketahui jika Tata Cahyani ini sempat menikah dengan Tommy Soeharto pada tahun 1997 lalu. Namun hubungannya kandas pada tahun 2006. Pernikahan Tata Cahyani dan Tommy Soeharto ini dikaruniai dua anak, yakni Dharma Mangkuluhur dan Gayanti Hutami.

Kabarnya, Tata Cahyani tengah menjalin hubungan asmara dengan actor Hollywood. Ia pun tak segan membagikan kemesraan di media sosial. Diketahui jika hubungannya tersebut sudah berjalan kurang lebih 8 tahun.

Halimah

Halimah menikah dengan Bambang Trihatmodjo pada 24 Oktober 1981. Pernikahan tersebut digelar secara mewah dan meriah. Diketahui jika Bambang Trihatmodjo ini merupakan anak ketiga dari keluarga Cendana. Keduanya pun dikaruniai tiga anak yakni, Gendis Siti Hatmanti, Panji Adhikumoro dan Bambang Aditya Trihatmanto.

Segala perdebatan yang terjadi, hubungan rumah tangganya harus kandas. Halimah dan Bambang resmi bercerai pada 16 Februari 2011 meski Halimah menolak diceraikan.

Itulah sederet publik figur yang pernah jadi bagian dari keluarga Soeharto yang jadi sorotan.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement