Rabu 06 Apr 2022 23:07 WIB

Peter Schemeichel Prediksi Juara Liga Champions Musim 2021/2022, Dua Tim Ini Jagoannya

Peter Schmeichel tak yakin Manchester City dan Liverpool bisa juara.

Rep: Rahmat Fajar / Red: Israr Itah
Peter Schmeichel, mantan kiper Manchester United,
Foto: EPA-EFE/MARIO CRUZ
Peter Schmeichel, mantan kiper Manchester United,

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Liga Champions musim 2021/2022 telah memasuki babak perempat final. Tim-tim kuat Eropa berhasil lolos ke fase ini antara lain, Real Madrid, Bayern Muenchen, Liverpool, Chelsea, dan Manchester City. Para legenda Liga Inggris, Peter Schmeichel, Jamie Carragher dan Thierry Henry telah memprediksi siapa yang akan memenangkan Liga Champions musim ini.

Ada tiga tm Liga Inggris yang lolos ke perempat final, yakni Liverpool, Manchestr City, dan Chelsea. Mereka akan bersaing dengan tim kuat Eropa dari liga lainnya untuk mengangkat trofi si Kuping besar. Juara bertahan Chelsea akan menyambut juara Liga Champions 13 kali Real Madrid pada leg pertama, di Stadion Stamford Bridge, Kamis (7/4/2022) dini hari WIB.

Baca Juga

Raksasa Bundesliga, Bayern Muechen akan bertandang ke Stadion El Madrigal di waktu yang sama melawan tuan rumah Villarreal. Sebelumnya, Liverpool mengamankan leg pertama melawan Benfica dengan kemenangan 3-1 di Lisbon. The Reds punya peluang besar lolos ke semifinal karena leg kedua akan dimainkan di Anfield.

Adapun Manchester City menghadapi perlawanan kuat dari Atletico Madrid, di Stadion Etihad. Pertahanan kuat yang diterapkan pasukan Diego Simeone membuat City kesulitan menjebol gawang Atletico meskipun mereka akhirnya menang 1-0 berkat gol Kevi de Bruyne.

Dan tiga legenda tersebut membuat prediksi di CBS Sports. Schemeichel memprediksi antara Bayern Muenchen dan Real Madrid. Ia tak yakin Liverpool dan City bisa memenangkan Liga Champions karena ada banyak hal yang akan mereka hadapi. Mereka terlalu banyak mengemban tekanan.

“Real Madrid dan Bayern sangat jauh di depan di liga mereka, mereka bisa mengistirahatkan pemain, mereka bisa bersiap untuk ini. Man City dan Liverpool tidak bisa,” katanya, dilansir dari Metro, Rabu (6/4/2022).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement