Rabu 06 Apr 2022 22:53 WIB

Menunggu Saat Berbuka di Alun-alun Jombang

Setelah direvitalisasi itu menjadi salah satu tempat ngabuburit favorit warga Jombang.

Rep: Syaiful Arif/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah anak bermain di taman bermain Alun-alun Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Rabu (6/4/2022). Alun-alun Kabupaten Jombang yang telah direvitalisasi itu menjadi salah satu tempat ngabuburit favorit masyarakat berjulukan Kota Santri yang dilengkapi dengan fasilitas taman bermain anak. (FOTO : ANTARA/Syaiful Arif/rwa.)

Pemain musik jalanan menghibur warga saat Ngabuburit di Alun-alun Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Rabu (6/4/2022). Alun-alun Kabupaten Jombang yang telah direvitalisasi itu menjadi salah satu tempat ngabuburit favorit masyarakat berjulukan Kota Santri yang dilengkapi dengan fasilitas taman bermain anak. (FOTO : ANTARA/Syaiful Arif/rwa.)

Warga menunggu waktu berbuka puasa di Alun-alun Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Rabu (6/4/2022). Alun-alun Kabupaten Jombang yang telah direvitalisasi itu menjadi salah satu tempat ngabuburit favorit masyarakat berjulukan Kota Santri yang dilengkapi dengan fasilitas taman bermain anak. (FOTO : ANTARA/Syaiful Arif/rwa.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JOMBANG -- Warga menunggu waktu berbuka puasa di Alun-alun Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Rabu (6/4/2022). Alun-alun Kabupaten Jombang yang telah direvitalisasi itu menjadi salah satu tempat ngabuburit favorit masyarakat berjulukan Kota Santri yang dilengkapi dengan fasilitas taman bermain anak. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement