Rabu 06 Apr 2022 21:10 WIB

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Resmi Menikah Setelah Acara Grammy

Kourtney dan Travis menikah hanya beberapa jam setelah acara Grammy.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Kourtney Kardashian dan Travis Barker dikabarkan resmi menikah.
Foto: AP
Kourtney Kardashian dan Travis Barker dikabarkan resmi menikah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kourtney Kardashian dan Travis Barker dikabarkan resmi menikah. Hal itu diungkapkan oleh pemilik kapel Las Vegas yang mengatakan bahwa keduanya mengikat tali pernikahan mereka hanya beberapa jam setelah acara Grammy.

“Ya, mereka menikah setelah acara Grammy yakni pada pukul 01.45 pagi (waktu setempat) di kapel saya, One Love Wedding Chapel,” kata pemilik One Love Wedding Chapel, Marty Frierson, dilansir dari FoxNews Rabu (6/4/2022).

Baca Juga

Bintang Keeping Up with the Kardashians dan drummer Blink182 itu menuju ke kapel beberapa jam setelah Barker, tampil di Grammy Awards di Las Vegas. Frierson mengungkapkan bahwa pasangan itu memintanya untuk menikahi mereka. Frierson berbagi bahwa dia mampu mewujudkannya meskipun itu diatur pada menit terakhir.

“Pasangan itu juga membeli buket mawar merah segar, yang ‘dilempar’ Kardashian setelah mengatakan ‘Saya bersedia’,” papar Frierson.

Pasangan itu bersikeras bahwa upacara pernikahan merka tidak boleh direkam. Kourtney dan Barker bertunangan pada Oktober 2021. Drummer Blin-182 kemudian melamar Kourtney pada 17 Oktober saat matahari terbenam di pantai di Montecito, California.

Pendiri Poosh itu berbagi berita di Instagram, memposting sepasang foto yang menunjukkan dia dan tunangan barunya di pantai, dikelilingi oleh apa yang tampak berbentuk hati dekoratif raksasa yang terbuat dari mawar bersama dengan lilin. "Forever @travisbarker," tulisnya di keterangan foto itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement