Rabu 06 Apr 2022 21:10 WIB

BMH Gelar Buka Puasa Bersama Santri di Manokwari

Program buka puasa ini berlangsung setiap hari sepanjang Ramadhan 1443 H.

BMH Perwakilan Papua Barat menggelar program buka puasa bersama santri di Pesantren Hidayatullah Manokwari, Papua Barat, Rabu (6/4).
Foto: Dok BMH
BMH Perwakilan Papua Barat menggelar program buka puasa bersama santri di Pesantren Hidayatullah Manokwari, Papua Barat, Rabu (6/4).

REPUBLIKA.CO.ID, MANOKWARI -- Laznas BMH Perwakilan Papua Barat menggelar program buka puasa bersama santri di Pesantren Hidayatullah Manokwari, Papua Barat, Rabu (6/4).

"Program buka puasa ini berlangsung setiap hari sepanjang Ramadhan 1443 H. Mulai dari Manokwari, Sorong, Sorong Selatan, Teluk Bintuni, Fakfak dan Kaimana," terang Kepala BMH Perwakilan Papua Barat, Wasmanto dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Rabu (6/4).

Program ini disambut antusias oleh para santri dan pengasuh pesantren, Ustadz M  Taufik. "Kami atas nama santri dan pengurus pesantren, menyampaikan rasa terima kasih kepada BMH yang telah banyak membantu kami dalam program pendidikan, termasuk kali ini ini dengan buka puasa bersama santri," ungkap Ustadz M  Taufik.

Wasmanto menambahkan bahwa pada Ramadhan 1443 H ini ada beberapa program dakwah yang siap digulirkan.

 

"Insya   Allah akan ada program penyaluran wakaf Quran dan pengiriman logistik untuk masyarakat pedalaman di Kampung Kamundan. Kemudian,  pembangunan MCK masjid dan penguatan kiprah dai tangguh dalam dakwah di pedalaman," jelasnya.

Wasmanto mengatakan bahwa semua itu karena kepercayaan umat kepada BMH baik secara langsung maupun melalui kanal galang dana kitabisa.com.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement