Rabu 06 Apr 2022 20:33 WIB

Banjir Langganan di Jalan Soekarno-Hatta Bandung

Beragam upaya dilakukan untuk mengatasi banjir limpasan air ini sejak lama.

Rep: Raisan al Farisi/ Red: Yogi Ardhi

Seorang pengendara motor menerjang banjir di kawasan Gedebage, Bandung, Jawa Barat, Rabu (6/4/2022). Hujan dengan intensitas tinggi di berbagai titik di Kota Bandung membuat sejumlah wilayah tergenang air yang menyebabkan kemacetan di jalan nasional Soekarno-Hatta. (FOTO : Antara/Raisan Al Farisi)

Seorang petugas Kepolisian menghampiri mobil yang mogok akibat banjir di kawasan Gedebage, Bandung, Jawa Barat, Rabu (6/4/2022). Hujan dengan intensitas tinggi di berbagai titik di Kota Bandung membuat sejumlah wilayah tergenang air yang menyebabkan kemacetan di jalan nasional Soekarno-Hatta. (FOTO : Antara/Raisan Al Farisi)

Seorang warga berada diantara mobilnya yang terendam banjir di kawasan Gedebage, Bandung, Jawa Barat, Rabu (6/4/2022). Hujan dengan intensitas tinggi di berbagai titik di Kota Bandung membuat sejumlah wilayah tergenang air yang menyebabkan kemacetan di jalan nasional Soekarno-Hatta. (FOTO : Antara/Raisan Al Farisi)

Seorang pesepeda menerjang banjir di kawasan Gedebage, Bandung, Jawa Barat, Rabu (6/4/2022). Hujan dengan intensitas tinggi di berbagai titik di Kota Bandung membuat sejumlah wilayah tergenang air yang menyebabkan kemacetan di jalan nasional Soekarno-Hatta. (FOTO : Antara/Raisan Al Farisi)

Kendaraan terjebak kemacetan akibat banjir di kawasan Gedebage, Bandung, Jawa Barat, Rabu (6/4/2022). Hujan dengan intensitas tinggi di berbagai titik di Kota Bandung membuat sejumlah wilayah tergenang air yang menyebabkan kemacetan di jalan nasional Soekarno-Hatta. (FOTO : Antara/Raisan Al Farisi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Seorang pengendara motor menerjang banjir di kawasan Gedebage, Bandung, Jawa Barat, Rabu (6/4/2022).

Hujan dengan intensitas tinggi di berbagai titik di Kota Bandung membuat sejumlah wilayah tergenang air yang menyebabkan kemacetan di jalan nasional Soekarno-Hatta. 

Beragam upaya mengatasi banjir ini telah dilakukan oleh beberapa walikota periode sebelumnya termasuk pembangunan tol air bawah tanah.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement