Rabu 06 Apr 2022 19:04 WIB

Jada Pinkett Smith Akui Will Smith Berlebihan Saat Tampar Chris Rock

Menurut Jada Pinkett, Will Smith tampar Chris Rock adalah tindakan berlebihan.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Will Smith dan Jada Pinkett Smith.
Will Smith dan Jada Pinkett Smith.

VIVA – Istri Will Smith, Jada Pinkett Smith nampaknya menjadi salah satu dari sekian banyak orang yang marah karena drama suaminya dengan Chris Rock di Oscar 2022, yang terjadi pada 27 Maret. Menurut sebuah laporan, Jada menyesalkan bagaimana peristiwa tersebut terjadi malam itu.

Seorang sumber membongkar kepada Us Weekly bahwa baik Jada dan Will sama-sama sepakat bahwa Will memang bereaksi berlebih saat dia menampar sang komedian karena lelucon soal Jada.

"Itu suasana panas pada momen tersebut dan dia bereaksi berlebihan. Will tahu, Jada tahu. Mereka sama-sama sepakat Will bereaksi berlebihan," jelas sumber orang dalam itu mengenai sikap pasangan Hollywood tersebut dikutip Aceshowbiz.

Sumber tersebut menambahkan bahwa Jada berharap Will tidak terlibat dalam pertengkaran untuk membelanya.

"Dia bukan salah satu dari tipe wanita-wanita yang butuh perlindungan. Dia tidak perlu melakukan apa yang dia lakukan, Jada tidak butuh perlindungan. Dia bukan wallflower. Dia wanita yang kuat, wanita yang dogmatis dan dia bisa melawan dalam perangnya. Tapi dia akan berdiri di sisi Will," lanjut sumber itu.

Di tengah skandal yang masih panas tersebut, pasangan yang sudah menikah sejak 1997 itu dikabarkan mendapat banyak dukungan dari orang-orang yang mencintai mereka.

 

"Mereka melindungi keluarga mereka. Mereka fokus pada keluarga dan anak-anak. Merek sudah melakukan segalanya untuk membangun kehidupan ini untuk diri mereka. Mereka sangat melindungi dalam hidup mereka sendiri dan melakukan yang paling terbaik yang mereka bisa untuk melindungi orang yang mereka cintai," kata sumber tersebut.

Will Smith mengejutkan semua orang saat dia berjalan ke panggung lalu menampar Chris Rock setelah dia melempar lelucon mengenai rambut botak Jada. Will berteriak dengan kata-kata kasar kepada Chris usai mendengar lelucon itu.

Usai insiden itu, aktor 'Suicide Squad' itu menyatakan permohonan maaf kepada Chris dalam pernyataan yang diunggah di Instagram.

"Aku ingin meminta maaf secara terbuka kepadamu Chris. Aku melewati batas dan aku salah. Aku malu dan tindakanku tidak mengindikasikan sosok pria yang aku inginkan. Tidak ada tempat bagi kekerasan di dunia cinta dan kebaikan," tulis Will Smith pada 28 Maret.

Selain meminta maaf, Will jua memutuskan untuk mengundurkan diri dari The Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS).

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement